Percy Hynes White (Foto: instagram)
Percy Hynes White (Foto: instagram)

Bintang Serial Wednesday, Percy Hynes White Dituduh Perkosa Gadis di Bawah Umur

Medcom • 20 Januari 2023 13:31
Jakarta: Salah satu aktor serial Wednesday, Percy Hynes White, tengah menghadapi kasus dugaan pelecehan seksual. Aktor berusia 21 tahun tersebut dituduh telah melakukan pelecehan seksual ketika di sekolah menengah di Toronto, Kanada.
 
Awal mulanya, sebuah akun Twitter bernama @milkievich menyebut bahwa Percy bersama teman-temannya mengadakan pesta. Mereka secara eksplisit mengundang para wanita yang mereka anggap seksi dan membuat para wanita itu mabuk.
 
“Secara eksplisit mengundang wanita yang mereka anggap seksi sehingga mereka bisa membuat mereka mabuk dan cukup tinggi untuk berhubungan seks dengan mereka,” cuit akun @milkievich.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Korbannya mengatakan bahwa Percy dan teman-temannya memanipulasi sejumlah wanita untuk mabuk bersama. Kemudian, ketika para wanita tersebut sudah sangat mabuk, Percy dan teman-temannya mengajak mereka berhubungan seksual.
 
Setelah kabar tersebut tersebar ke publik, banyak orang yang terkejut, terutama penggemar dari serial Wednesday. Adapun semenjak rilisnya utas itu, tagar #cancelpercy semakin ramai digunakan publik sebagai seruan untuk menolak Percy.
 
Terkait kabar tersebut, Percy belum memberikan respons apapun. Adapun kolom komentar media sosial Instagram-nya saat ini justru dibatasi, sehingga tidak ada yang bisa memberikan komentar di media sosialnya tersebut.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif