Paula Patton & Robin Thicke (Foto:WENN)
Paula Patton & Robin Thicke (Foto:WENN)

Robin Thicke Resmi Bercerai dari Paula Patton

Hiburan robin thicke
Rosa Anggreati • 09 Oktober 2014 10:21
medcom.id, Los Angeles: Gugatan cerai Paula Patton terhadap Robin Thicke dikabulkan Pengadilan Tinggi Los Angeles.
 
Dilansir TMZ, Kamis (9/10/2014), aktris "Mission: Impossible Ghost Protocol" itu menggugat cerai dengan alasan perbedaan yang tak dapat disatukan. Paula sekaligus menuntut hak asuh anak atas putra mereka yang berusia empat tahun, Julian.
 
Sumber anonim menyatakan, perceraian berlangsung damai. Tidak ada hal yang memicu konflik pasangan yang telah menikah selama sembilan tahun itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pasangan ini mengumumkan perceraian delapan bulan lalu. Gugatan dilayangkan Paula pada 21 Februari 2014.
"Kami akan selalu mencintai satu sama lain dan menjadi teman yang baik. Kami memutuskan berpisah sebagai suami istri mulai saat ini," ujar mereka kala itu.
 
Walau Paula bersikeras ingin bercerai, Robin sempat memperjuangkan keutuhan pernikahan. Ketika akan menyanyi di acara BET Awards yang dilangsungkan Juni lalu, dia membuat permintaan maaf kepada Paula.
 
"Saya mempersembahkan lagu ini untuk istri saya, dan saya ingin bilang, "Aku merindukanmu. Aku minta maaf." Ini disebut 'Selamanya Cinta'," kata Robin sebelum menyanyikan lagu "Forever Love" yang diambil dari album miliknya bertajuk "Paula."
 
Sayangnya, upaya Robin itu gagal. Paula tak mau mencabut gugatan cerai.
 
Paula bertemu Robin pertama kali pada 1991 ketika berusia 16 tahun. Paula mulai berkencan dengan pelantun "Blurred Lines" itu pada 1993, kemudian menikah 11 Juni 2005. Kebahagiaan mereka semakin lengkap ketika Julian lahir pada 2010.
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif