Rano Karno. (Foto: Cecylia Rura/Medcom.id)
Rano Karno. (Foto: Cecylia Rura/Medcom.id)

Rano Karno Kurangi Aktivitas di Film jika Lolos ke Senayan

Hiburan rano karno Caleg Artis
Cecylia Rura • 15 Mei 2019 14:20
Jakarta: Rano Karno mendapatkan suara terbanyak sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil III Banten dari fraksi PDIP dalam Pileg 2019 yang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang. Jika nantinya lolos ke Senayan, pemeran Si Doel itu tidak akan meninggalkan aktivitas di dunia film.
 
"Film tentu enggak akan saya tinggal, tapi mungkin frekuensinya akan saya kurangi tapi tidak seperti waktu saya jadi gubernur hampir 10 tahun, (dulu) blas saya tinggalin dunia film," kata Rano Karno di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2019.
 
Saat menjabat sebagai Gubernur Banten, Rano Karno total meninggalkan aktivitas film. Setelahnya dia kembali dan mengangkat Si Doel ke layar lebar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jika dalam kisah Si Doel memilih sebagai tukang insinyur, Rano Karno memilih menempuh pendidikan ilmu politik. Sementara saat itu dia menjabat sebagai Wakil Bupati Tangerang dengan modal ijazah SMA. Jika Rano Karno lolos ke Senayan, dia tidak berencana untuk menekuni ilmu baru.
 
"Enggaklah, dewan ini lebih kepada perkumpulan kepentingan dari tiap partai, tiap fraksi, bicara untuk kepentingan nasional bukan untuk kepentingan partai. Tapi tentu setiap partai punya usulan-usulan. Kita duduk sama-sama. Bagaimana memformulasikan, nanti menjadi undang undang karena salah satu tugas dewan membuat undang undang, legislasi, dan pengawasan anggaran," kata Rano Karno.
 
Film Si Doel The Movie 2 tengah melakukan promo film. Dalam waktu dekat, rombongan keluarga Si Doel melakukan acara buka bersama di Masjid Agung Al Barkah Bekasi (18 Mei) dan Masjid Raya Al-Azhom Tangerang (21 Mei). Selain berbuka puasa, rombongan tim juga akan berbagi merchandise dan tiket premiere Si Doel The Movie.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif