Khalid (Foto: rollingstone)
Khalid (Foto: rollingstone)

Diledek Warganet Indonesia, Khalid Merespons

Hiburan Khalid
Agustinus Shindu Alpito • 24 Mei 2019 19:22
Jakarta: Internet terbukti ampuh membuka berbagai kemungkinan yang sebelumnya terasa mustahil. Salah satunya mencuri perhatian musisi internasional yang terpisah jarak sangat jauh. Seorang warganet Twitter dengan nama akun @elisyanandaa membuktikan itu.
 
@elisyanandaa mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan di depan kosnya ada sosok mirip musisi asal Amerika, Khalid. Melalui Twitter, @elisyanandaa menyebut nama akun Twitter @thegreatkhalid.
 
"Sungguh beruntungnya aku bertemu @thegreatkhalid di depan kos," kicau @elisyanandaa.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Candaan itu nampaknya mengundang rasa penasaran Khalid. Fitur menerjemahkan bahasa yang dimiliki Twitter membuat Khalid paham arti kicauan bahasa Indonesia.
 
Khalid lantas merespons, "You really think this is me or are you just joking because (Kamu benar berpikir itu saya atau cuma bercanda)."
 


 
Sekilas, pria yang disebut @elisyanandaa sebagai Khalid di depan kosnya memang mirip. Pria yang tidak diketahui identitasnya itu seperti sedang menunggu sesuatu, duduk di pinggir jalan.
 
Dalam waktu singkat respons Khalid membuat kicauan warganet Indonesia viral. Hingga berita ini dipublikasikan, setidaknya 22 ribu akun telah menekan fitur retweet dan 47 ribu akun memencet fitur like.
 
Sejauh ini, Khalid sudah merilis dua album, yaitu American Teen (2017) dan Free Spirit (2019). Pada 2018, Khalid berhasil masuk lima nominasi Grammy Awards, termasuk kategori bergengsi Song of The Year.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif