Lee Ji Han (Foto: instagram)
Lee Ji Han (Foto: instagram)

Aktor Lee Ji Han Tewas dalam Tragedi Itaewon, Rekan Artis Berduka

Medcom • 01 November 2022 11:31
Jakarta: Insiden mematikan terjadi dalam perayaan halloween di Itaewon, Korea Selatan akhir pekan kemarin. Tragedi Itaewon tercatat memakan korban lebih dari 150 orang.
 
Di antara korban yang meninggal terdapat seorang artis bernama Le Ji Han. Semasa hidup, dia pernah mengikuti acara survival TV, Produce 101 dan selama menjadi trainee, ia berada di bawah naungan Pan Entertainment.
 
Kabar meninggalnya Lee Ji Han dalam insiden tersebut membuat para penggemar sangat terkejut dan berduka. Mendiang Lee Ji Han sendiri meninggal dalam himpitan kerumunan Itaewon pada 29 Oktober 2022 dan baru terungkap pada 30 Oktober 2022. Kabar tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Memang benar Lee Ji-han meninggal dalam kecelakaan di Itaewon pada 29 Oktober. Kami berharap itu tidak benar tetapi ketika kami mendengar berita itu, kami sangat terkejut. Kami sangat berhati-hati karena keluarganya dalam situasi yang sangat menyedihkan. Kami berdoa untuk ketenangan almarhum,” ujar 935 Entertainment.
 
Atas berpulangnya Lee Ji Han, beberapa rekannya dari Produce 101 Season 2 seperti Park Heeseok, Jo Jinhyung, dan Kim Dohyun memberikan penghormatan terakhirnya kepada Lee Jihan melalui media sosial.
 
Kini jenazah mendiang Lee Ji Han dikabarkan akan disemayamkan di Rumah Sakit Myongji dan akan dimakamkan pada Selasa, 1 November 2022.
 
(Stephine Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif