Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Foto: Instagram kaesangp dan erinagudono
Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Foto: Instagram kaesangp dan erinagudono

Jalan Depan Rumah Erina Gudono Diaspal Jelang Pernikahannya dengan Kaesang

Putri Purnama Sari • 10 November 2022 16:49
Jakarta: Persiapan pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep tinggal sebulan lagi. Sederet persiapan pun mulai dilakukan. Salah satunya yang banyak mencuri perhatian adalah pengaspalan jalan di sekitar kediaman calon mempelai wanita, Erina Gudono.
 
Dilansir dari berbagai sumber, Pengaspalan tersebut dilakukan persis di depan jalanan rumah Erina Gudono di daerah Purwosari, Sinduadi, Kecamatan Mlati.
 
Menurut pelaksana pengaspalan, Supriyanto, pengaspalan yang dilakukan di kawasan rumah Erina Gudono memang dilakukan dalam rangka persiapan pernikahan putra bungsu Jokowi dengan sang Finalis Putri Indonesia 2022 tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Setahu kami seperti itu (pernikahan Kaesang dan Erina), tetapi lebih detail terkait permohonannya kami tidak tahu, kami hanya pelaksana,” kata Suprianto.
 
Baca: Yuk, Intip Isian Hamper Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Seperti diketahui, acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan digelar ada 10 Desember 2022, dimana akad nikah akan dilaksanakan di Yogyakarta.
 
Sementara itu, proses pengaspalan jalan di depan rumah Erina sepanjang 387meter tersebut telah digarap sejak Senin, 7 November 2022 dan penyelesaiannya diperkirakan rampung pada Rabu kemarin, 9 November 2022. Jalanan yang diaspal diketahui mulai dari jalan di depan rumah Erina hingga ke Jalan Kaliurang. 
 
“Dari rumahnya calon besannya Pak Jokowi sampai Jalan Kaliurang,” tambah Suprianto
 
Sebelumnya, Kaesang pernah memberi bocoran bahwa acara pernikahan nya akan digelar dan menggabungkan dua adat Jawa yakni Solo dan Yogyakarta. Begitu juga dengan lokasi acara pernikahan, keduanya sepakat akan menggelar acara pernikahan di Solo dan Yogyakarta.
 
 
(WAN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif