Riesca Rose (Foto: instagram)
Riesca Rose (Foto: instagram)

Riesca Rose Menangis Hingga Bersumpah Bukan Selingkuhan Sule

Medcom • 12 Agustus 2022 09:00
Jakarta: Nama Riesca Rose kini ramai disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga pasangan Sule dan Nathalie Holscher. Riesca pun membantah soal isu dirinya menjadi selingkuhan Sule tersebut.
 
Riesca Rose sambil menangis membantah tudingan yang menyebutnya sebagai selingkuhan Sule. Ia mengaku bahwa dirinya dengan Nathalie memiliki hubungan yang baik. Sehingga tidak mungkin ia menjadi selingkuhan suaminya.
 
"Selama ini saya selalu bareng sama adik-adiknya Nathalie, malah jajan bareng keluar, suka cerita-cerita, makanya dekat dari mana coba sama Kang Sule, enggak ada," ujar Riesca Rose.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Riesca mengaku sedih lantaran dirinya disebut sebagai perebut suami orang. Karena tuduhan itupun ia mendapatkan banyak hujatan terhadap fisiknya hingga anaknya.
 
"Saya dibilang pelakor, netizen bilang saya jelek banget, sampai anak saya pun fotonya dihina. Padahal mereka enggak tahu apa yang mereka lihat, dengar itu belum tentu itu kenyataannya," ucap Riesca Rose.
 
Riesca dengan tegas mengatakan bahwa ia bukanselingkuhannya Sule. Bahkan ia bersedia untuk bersumpah untuk membuktikan hal itu. Untuk itu berharap semua fakta segera terungkap bahwa dirinya bukan selingkuhan Sule.
 
"Pengennya nih semuanya cepet terungkap kalau saya bukan selingkuhan Kang Sule. Udah jangan hujat saya lagi, saya bener-bener nggak ada hubungan apa-apa sama Kang Sule. Sumpah demi Allah, kalau disumpah apapun saya mau," ujar Riesca Rose.
 
Sebelumnya diketahui bahwa tudingan yang menyebut Riesca Rose sebagai selingkuhan Sule itu berawal dari unggahan Nathalie Holscher.
 
Nathalie sempat memposting rekaman suara Roesca Rose di Instagram Storiesnya. Bahkan ia terang-terangan mengatakan kalau Roesca Rose telah memblokir akun Instagramnya.
 
Dari unggah Nathalie itulah muncul spekulasi kalau Riesca Rose yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule.
 
(Eka Putri Wahyuni)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif