Nissa Sabyan dan Sambyan Gambus (foto: Instagram Nissa Sabyan)
Nissa Sabyan dan Sambyan Gambus (foto: Instagram Nissa Sabyan)

Nissa Sabyan Diterpa Isu Miring, Disebut Jadi Pelakor

Muhammad Syahrul Ramadhan • 17 Februari 2021 12:58
Jakarta: Vokalis Sabyan Gambus Nissa Sabyan diterpa isu miring. Dalam sebuah unggahan di Instagram Nissa disebut sebagai pelakor.
 
Rumor ini berawal unggahan akun Instagram @mak_nyinyir menunjukan DM yang menyebut Nissa menjadi selingkuhan keyboardis bandnya sendiri, Ayus Sabyan. Diketahui DM tersebut berasala dari seseorang yang mengaku sebagai saudara sepupu istri Ayus.
 
Dalam gambar tangkap layar orang tersebut juga menjelaskan bahwa Ayus telah berselingkuh dengan Nissa Sabyan selama bertahun-tahun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan,” tulis isi pesan tersebut.
 
Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," sambungnya.
 
Penasaran dengan kabar miring ini netizen menyerbu akun media sosial istri Ayus, Ririe Fairus. Mereka mempertanyakan kebenaran kabar tersebut.
 
Selain itu, netizen juga ramai-ramai meninggalkan komentar Instagram Nissa Sabyan @nissa_sabyan. Mereka penasaran apakah benar pelantun lagu sholawat ini menjadi pelakor.
 
Unggahan terakhir Nissan pun banjir dengan komentar netizen. Namun, hingga saat ini gadis 21 tahun ini masih bungkam.
 
 
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif