Vincent dan Bung Jebret saling memeluk usai menjalani pertandingan badminton yang sengit (Foto: YouTube Vindes)
Vincent dan Bung Jebret saling memeluk usai menjalani pertandingan badminton yang sengit (Foto: YouTube Vindes)

Tanding Badminton, Vincent Rompies Taklukan Bung Jebret Dua Set Langsung

Agustinus Shindu Alpito • 03 Juli 2022 22:14
Jakarta: Pertandingan bertajuk Tepok Bulu Vindes 2022 yang mempertemukan Vincent Rompies melawan Valentino Jebret usai digelar di Mahaka Square Kelapa Gading, pada Minggu, 3 Juli 2022. Partai ini dimenangkan oleh Vincent dua set langsung, 21-12 dan 22-20.
 
Disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Vindes, pertandingan ini berhasil ditonton lebih dari 400 ribu pengguna YouTube. Hadir pula tiga komentator dari lintas "latar belakang", yaitu mantan peraih medali emas Olimpiade bulu tangkis Taufik Hidayat, pengamat sepakbola Coach Justin, dan rekan Vincent dalam memandu acara, Deddy Mahendra Desta, yang menyemarakkan jalannya pertandingan.
 
Jalannya pertandingan sangat seru. Kedua pemain tampak mempersiapkan diri dengan baik. Baik Vincent maupun Bung Jebret terlihat piawai dalam menghalau shuttlecock jatuh ke areanya masing-masing. Keduanya juga memperlihatkan teknik bermain yang cakap, seperti drop shot, smash, dan neting. Puncak tensi pertandingan ini terjadi pada penghujung set kedua, saat terjadi deuce 20-20. Awalnya, Vincent unggul 20-18. Kemudian Bung Jebret dapat menyamakan kedudukan 20-20. Dengan penuh ketenangan, Vincent mampu memastikan selisih dua poin hingga keluar sebagai juara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum partai puncak Vincent melawan Bung Jebret, acara ini dimeriahkan dengan pertandingan ganda putri antara pasangan Raisa-Anya Geraldine melawan Hesti Purwadinata-Erika Carlina. Partai ini dimenangkan oleh Hesti-Erika dua set langsung dengan skor 22-20 dan 21-15.
 

 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif