Sarwendah bersama sang buah hati (Foto: Instagram)
Sarwendah bersama sang buah hati (Foto: Instagram)

Sarwendah Tidak Memaksakan Karier Anaknya pada Masa Depan

Hiburan cherrybelle ruben onsu sarwendah
Medcom • 05 Mei 2022 21:46
Jakarta: Putri dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, Thania Putri Onsu membeberkan cita-citanya ketika dewasa nanti kepada sang ibu. Thania yang suka bernyanyi dikabarkan akan mengikuti jejak karier Sarwendah yang merupakan mantan personel girl band Cherrybelle.
 
"Thania cuma bilang mau jadi artis." ujar Sarwendah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
 
Sarwendah mengungkapkan bahwa Thania suka menirukan saudara-saudaranya, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu yang juga gemar unjuk gigi memamerkan merduanya suara mereka. Sarwendah akui dia tidak ikut campur dalam menentukan masa depan sang anak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Keinginan Thania aja nyanyi ngikutin koko dan cicinya di rumah. Aku sama sekali engga ngarahin dan memaksa jadi penyanyi." lanjutnya.
 
Tidak hanya bernyanyi, Thania terkadang suka ikut dalam proses syuting untuk konten-konten di kanal Youtube, tetapi keterlibatan Thania tergantung oleh suasana hatinya.
 
"Kalau syuting ya baru syuting, kalau gak mood ya gak. Kalau syuting dia yang senang. Anak-anak satupun gak ada yang kita setting. Se-natural dan senyaman mereka, gak mau ada paksaan takut gak suka." ucap Sarwendah.
 
Sebagai orang tua, Sarwendah dan Ruben Onsu tentu mendukung setiap keputusan sang anak, asalkan yang dilakukan memiliki nilai positif bagi diri mereka sendiri.
 
"Aku dan Ruben selaku orang tua, kalau memang itu positif pasti kami dukung." jelasnya.
 
(Yahya Nadim Oday)

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif