Koes Hendratmo (Instagram)
Koes Hendratmo (Instagram)

Sedih! Ini Kondisi Koes Hendratmo saat Meninggal

Hiburan Obituari koes hendratmo Artis Meninggal musisi meninggal
Rendy Renuki H • 07 September 2021 17:02
Jakarta: Penyanyi senior Koes Hendratmo meninggal dunia pada Selasa, 7 September 2021. Kondisi Koes Hendratmo saat meninggal pun cukup menyedihkan.
 
Hal itu diungkapkan Tantowi Yahya menjadi sahabat penyanyi 78 tahun itu. Koes Hendratmo menghembuskan napas terakhir sendirian, tanpa diketahui satu orang pun.
 
Koes diketahui meninggal saat pertama kali ditemukan asisten rumah tangganya. Tantowi juga mengatakan belum mengetahui penyebab  mantan pembawa kuis Berpacu Dalam Melodi itu meninggal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pembantu, yang biasa datang pagi, tekan bel dan telepon, tapi enggak ada jawaban. Setelah pintu dibuka paksa, ditemukan Mas Koes sudah tidak ada (meninggal)," kata Tantowi, Selasa siang.
 
Kepergian Koes Hendratmo pun mengejutkan publik. Pasalnya, dia belum lama ditinggal istrinya, Aprilia Puspitawati, yang meninggal pada 20 Mei 2021.
 
Belum diketahui juga kapan rencananya almarhum Koes Hendratmo dimakamkan. Tantowi Yahya mengatakan masih menunggu kabar dari pihak keluarga.
 
"Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya dan menempatkannya di tempat terbaik di sisi-Nya. Informasi lain menyusul," ujar Tantowi.
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif