Vicky Prasetyo dan Kalina (Foto: instagram)
Vicky Prasetyo dan Kalina (Foto: instagram)

Kalina Sembuh, Vicky Prasetyo Kebut Rencana Pernikahan

Hiburan selebritas Vicky Prasetyo
Elang Riki Yanuar • 12 Januari 2021 15:24
Jakarta: Vicky Prasetyo langsung mengebut rencana persiapan pernikahannya dengan Kalina Oktarani. Apalagi, Kalina saat ini disebut Vicky sudah terbebas dari penyakit.
 
Vicky yang juga sebelumnya disebut positif covid-19 sekarang sudah dinyatakan negatif. Karena itu, mereka akan menggelar lamaran terlebih dahulu pada 24 Januari 2021.
 
"Iya mau lamaran. Tanggal 24 Januari," kata Vicky Prasetyo di Jakarta, Selasa (12/1/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Vicky dan Kalina rencananya menikah pada 21 Februari 2021. Vicky sudah mulai membeli barang-barang keperluan lamaran. Termasuk juga mulai memilah siapa saja keluarga yang akan diundang mengingat pandemi masih melanda sehingga harus tetap memperhatikan protokol covid-19.
 
"Banyak pokoknya yang dibeli kayak perangkat alat salat atau apa. Siapin keluarga dia, keluarga aku siapa saja yang datang. Karena kan lagi PSBB di mana-mana jadi kita memperhatikan hal itu," kata Vicky.
 
Sementara itu, Vicky memberikan kabar terbaru terkait kondisi kesehatan Kalina. Ibu satu anak itu dipastikan Vicky sudah sehat setelah sempat dirawat.
 
"Alhamdulilah baik, sudah pulang. Sekarang sudah di rumah. Keadaan sudah baik. Sudah mulai normal. Besok mudah-mudahan mulai syuting lagi," tutupnya.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif