Ayus dan Nissa Sabyan (Foto: instagram)
Ayus dan Nissa Sabyan (Foto: instagram)

Ayus dan Nissa Sabyan Pesan Kamar Connecting Room, Eks Manajer: Berita Bohong

Hiburan selebritas perselingkuhan Sabyan
Adri Prima • 27 Februari 2021 16:51
Jakarta: Eks manajer Sabyan bernama Eki akhirnya memberikan klarifikasi terkait dengan isu perselingkuhan antara Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan.
 
Dalam keterangan Eki, terkuak fakta baru kalau kabar yang menyebutkan Ayus dan Nissa kerap memesan kamar hotel yang dilengkapi connecting door/room merupakan kebohongan terbesar yang dilontarkan pihak-pihak tak bertanggung jawab yang mengambil keuntungan dari isu perselingkuhan kedua personel Sabyan. 
 
Eki secara blak-blakan membantah, karena selama ini dialah yang memesan kamar hotel di setiap tour Sabyan ke luar kota. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya mau klarifikasi, karena pemesanan kamar itu yang lakukan saya," kata Eki dikutip dari channel Youtube KH Infotainment Sabtu 27 Februari 2021.
 
Eki menegaskan kembali dirinya tidak pernah memesan kamar dengan connecting room. Ayus dan Nissa pun tak pernah meminta hal tersebut kepadanya.
 
"Saya nggak pernah memesan atau request kamar seperti itu, biasanya saya yang komunikasi sama klien, jadi kalau ada berita seperti di luar itu bohong," tegas Eki.
 
Lebih lanjut, soal kedekatan Ayus dan Nissa memang diakui Eki. Namun hal itu hanya sebatas kedekatan rekan kerja dalam satu band.
 
"Memang kelihatan dekat, tapi ya yang saya lihat sebatas komunikasi tentang kordinasi lagu di panggung atau pembuatan video klip," terangnya.
 
Sebelumnya, akun instagram ayus.sabyanofficiall juga membantah berita perihal kamar hotel dengan connecting room. "Tidak benar sama sekali. Tolong jangan fitnah," unggah akun ayus.sabyanofficiall. 
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif