Kiki Farrel dan ibunda (Foto: instagram)
Kiki Farrel dan ibunda (Foto: instagram)

Kondisi Terbaru Ibunda Kiki Farrel Akibat Kanker: Tinggal Tulang Saja

Hiburan selebritas Kiki Farrel
Elang Riki Yanuar • 09 Mei 2022 19:15
Jakarta: Pesinetron Kiki Farrel mengungkapkan kondisi terbaru ibunya, Dahlia yang saat ini berjuang melawan kanker usus. Dahlia masih menjalani perawatan.
 
Dahlia pertama kali divonis mengidap kanker pada 2017. Setelah sempat membaik, sel kanker di tubuhnya kembali muncul. Sejak saat itu, berat badan Dahlia terus menyusut hingga sekitar 30 kilogram.
 
"(Berat badan) itu enggak sampai 40 atau 30-an (kilogram). Tinggal tulang saja," kata Kiki Farrel.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kondisi Dahlia disebut Kiki masih sering mengeluh sakit di bagian perutnya. Napasnya juga sudah terasa berat.
 
"Sampai sekarang mama masih kuat dan masih segarlah, cuma memang kondisi napasnya saja sudah sedikit engap, tapi positive thinking saja," ucapnya.
 
Diakui Kiki, ibunya sempat hampir menyerah melawan penyakitnya. Begitu juga dirinya. Namun, Kiki masih memiliki harapan tersisa agar sang ibu pulih seperti sedia kala.
 
"Sudah capek banget dari pagi sampai siang ngerasain kesakitan, dikasih obat. Sorenya kadang sesak napasnya, seharian bisa sakit, tapi sakitnya hilang. Kalau malam, mama bisa tidur tapi ada juga yang semalaman enggak bisa tidur," paparnya.
 
Kiki sebelumnya mengungkapkan rencana membawa ibunya berobat ke Malaysia. Dia masih menunggu persetujuan keluarga dan saran tim dokter.
 
"Belum ngomong langsung ke mama karena kondisinya ngomong ke arah serius enggak bisa. Mama mau pipis saja sakit, efek tiduran terus enggak enak juga. Kadang kalau lagi sakit, kami enggak tidur," tutupnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif