Indra Q dan Muhammad Subchi Azal Tsani (Foto: instagram)
Indra Q dan Muhammad Subchi Azal Tsani (Foto: instagram)

Dekat dengan DPO Kasus Pencabulan Santri, Indra Q Digeruduk Netizen

Elang Riki Yanuar • 07 Juli 2022 14:00
Jakarta: Muhammad Subchi Azal Tsani (MSAT) sedang menjadi sorotan karena sedang diburu polisi. Pria yang akrab disapa Mas Bechi itu merupakan tersangka kasus pencabulan terhadap santriwatinya sendiri.
 
Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Subchi saat ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Upaya penangkapan Subchi berjalan alot karena dihalangi pihak keluarga. Latar belakang Subchi sebagai anak pemilik pesantren terkenal di Jombang membuat polisi kesulitan.
 
Menghilangnya Subchi ikut membuat nama Indra Qadarsih terseret. Selain dikenal sebagai pengusaha, Subchi juga dikenal sebagai musisi dan produser film.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Indra dan Subchi selama ini dikenal dalam proyek musik metafakta Oxytron yang diklaim bisa menyembuhkan kanker dan stroke.
 
Subchi juga diketahui ikut membantu proyek musik Indra Q dan personel BIP lain seperti Pay dan Bongky dalam grup General Maya. Di dunia film, nama Subchi tercatat sebagai produser film Wage.
 
Indra Q sendiri pernah mengunggah foto dirinya sedang bersama Subchi. Unggahan itu langsung dikomentari warganet. Mereka meminta Indra membujuk Subchi untuk menyerahkan diri ke polisi.
 
Ada juga yang menyayangkan sikap Indra Q yang masih masu bergaul dengan tersangka kasus pencabulan. Pasalnya, penetapan Subchi sebagai tersangka sudah berlangsung sejak beberapa tahun lalu.
 
"Soal pencabulan itu bener enggak si?" kata warganet.
 
"Gimna nih bang pendapatnya tentang kasus pemerkosaan santri wati," komentar yang lain.
 
Penggemar berharap kasus yang menimpa Subchi tidak menyeret Indra dan musisi lain.
 
"Mudah-mudahan tidak berimbas pada Bang Indra Q," harap warganet.
 
"Oxytron gimana mas kelanjutannya dengan kasus yang sedang beredar," tanya warganet lain.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif