Nathalie Holscher (Foto: Instagram)
Nathalie Holscher (Foto: Instagram)

Alasan Nathalie Holscher Hapus Tato Ternyata karena Ditantang Sule

Medcom • 04 Agustus 2022 09:22
Jakarta: Nathalie Holscher menceritakan proses penghapusan tato di tubuhnya, ia mengungkapkan bahwa menghapus tato bukanlah keputusannya melainkan karena mendapat tantangan dari Sule.
 
Nathalie diketahui memiliki beberapa tato di tubuhnya sebelum resmi menikah dengan Sule. Hingga akhirnya ia menghapus tato di tubuhnya, namun tindakan tersebut bukanlah sepenuhnya keinginan Nathalie lantaran karena mendapat tantangan dari Sule.
 
Fakta tersebut diungkap oleh Nathalie Holscher saat berbincang dengan Titi Kamal yang dibagikan melalui kanal Youtube milik Titi Kamal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Jadi bukan aku yang memutuskan dihapus. Jadi, sebelum menikah sama Akang (Sule), aku kerja YouTube. Dan di situ lucu-lucuan, jadi kita main challenge-challenge gitu yang kalah hapus tato, kata Akang begitu," ucap Nathalie Holscher dikutip dari kanal YouTube Titi dan Tian.
 
Karena tidak suka ditantang, Nathalie pun menyanggupi tantangan untuk menghapus tato tersebut.
 
“Aku nggak suka ditantang. Ya sudah, hapus ya ayo hapus," beber Nathalie.
 
Dalam video tersebut, Nathalie memperlihatkan bekas penghapusan tato di jemari telunjuk kiri yang nampak samar-samar noda hitam yang sampai kini belum menghilang dengan sempurna.
 
Titi Kamal yang penasaran pun menanyakan bagaimana rasanya saat penghapusan tato tersebut. Tak dipungkiri, Nathalie mengaku proses penghapusan tato tersebut memang terasa sakit. Terlebih lagi, penghapusan tato berlangsung lebih dari satu kali.
 
"Sakit. Ini harus berulang-ulang sih kalo dilaser ini, jadi enggak cuma sekali," tuturnya.
 
Sebelum menikah dengan Sule dan menjadi ibu sambung dari Rizky Febian dan Putri Delina, Nathalie bukan hanya menghapus tato tetapi juga memutuskan untuk memeluk agama Islam hingga memakai hijab.
 
(Eka Putri Wahyuni)
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif