Aming (Foto: instagram)
Aming (Foto: instagram)

Diminta Tutupi Payudara Palsunya, Aming Ngamuk: Saya Tak Melanggar Aturan!

Hiburan selebritas aming
Elang Riki Yanuar • 09 Mei 2022 09:00
Jakarta: Aming belakangan ini makin berani menampilkan sisi lain dirinya. Aktor dan komedian ini kerap tampil seperti wanita seksi lengkap dengan belahan dadanya.
 
Meski sejak dulu berpakaian seperti wanita, penampilan Aming itu tetap menuai pro kontra. Salah satu komentar datang dari seorang warganet yang meminta Aming menutupi payudara palsunya. Netizen itu takut tindakan Aming ditiru anak-anak.
 
"Maaf Aming, mungkin dulu ada traumatis sehingga menjadi seperti sekarang. Ada baiknya belahan dadanya ditutupi karena yang melihat tidak hanya orang dewasa, tapi juga anak-anak. Kamu tidak mau kan hal yang sama terjadi pada anak lain. Mohon kebijakan dari Aming, terima kasih banyak," tulis seorang netizen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aming rupanya tidak suka dengan nasihat itu. Dia menyebut penampilannya yang semakin berani adalah ekspresi dari seorang seniman.
 
"Bukan kewajiban saya untuk menutupi apa yang menjadi proses kreatif dan ekspresi diri saya. Hak saya untuk 'bebas' melakukan apapun yang sesuai SOP bersosial media dan terbukti sampai hari ini saya tidak melanggar aturan apapun. Tanggung jawab orangtua untuk menjaga tumbuh kembang anaknya, khususnya anak di bawah umur," balas Aming menjelaskan.
 
"Kalau Anda beranggapan apa yang saya tampilkan tidak sesuai usia anak Anda, cegah, batasi dan awasi. Pilihan memiliki anak, pilihan Anda dan sudah menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya untuk menjaga anak-anak Anda dari hal-hal yang Anda anggap bisa mencontoh dan merusak anak-anak Anda. Anda tidak bisa memaksa atau mengontrol dunia sesuai dengan yang Anda mau. Inilah namanya hidup dan realita kehidupan," lanjutnya.
 
Aming balik menyebutt warganet yang memberinya cibiran justru bertindak lebih jahat dibandingkan dirinya. Pasalnya, bisa saja komentar itu membuat orang yang dicibir sakit hati.
 
"Agama saya mengajarkan, ilmu, adab dulu loh (koreksi saya kalau sok tahu). Komentar jahat Anda di ruang publik itu menjatuhkan dan bikin sakit hati kadang (buat yang lain) cuy," katanya.
 
Aming sebelumnya sudah menegaskan dirinya hanya suka mengenakan pakaian wanita. Kebiasaan itu dianggap Aming sebagai cara dia melupakan kenyataan pahit dalam hidupnya.
 
"Yang bilang mau jadi cewek siapa? Bedain ya antara mau jadi cewek atau memunculkan alter ego sebagai cewek. Itu salah satu upaya saya melarikan diri dari realita yang bengis ya ke dunia fantasi. Bukan mau jadi cewek," jelas Aming.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif