Layangan Putus. Instagram @layanganputus.md
Layangan Putus. Instagram @layanganputus.md

Dikaitkan dengan Pelakor di Serial Layangan Putus, Lola Diara Buka Suara

Sri Yanti Nainggolan • 05 Januari 2022 13:18
Jakarta: Netizen mulai menerka-nerka siapa inspirasi tokoh pelakor (perebut lelaki orang) di serial Layangan Putus. Nama selebgram Lola Diara pun terseret. 
 
Layangan Putus bercerita tentang Aris (Reza Rahadian) yang berselingkuh dari istrinya Kinan (Putri Marino). Nama selingkuhan Aris adalah Lydia Danira (Anya Geraldine). 
 
Layangan Putus diangkat dari sebuah tulisan viral di media sosial berisi curhatan pada 2019. Kisah milik Mommy ASF itu kemudian dibukukan. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"lydia danira > lola diara fidya. lydia tuh diambil dari nama aslinya yang bagian lola dan fidya yg digabung gak sih?" asumsi @fikishandy. 
 
Baca: Ramai Meme Putri Marino Teriak It's My Dream, Ini Penyebabnya
 
"Lola Diara, Lydia Dinara. gw kalo jadi pelakor aslinya udah ga tenang idupnya, sampe nama karakter di seriesnya dibikin semirip mungkin," ucap @jediren_. 
 
"baru engeh lidya itu singkatan lola diara fidya," kata @yourfavbunda.

Klarifikasi Lola Diara 

Lola Diara pun tidak tinggal diam dengan asumsi para netizen yang mengira dialah pelakor yang dimaksud dalam Layangan Putus. Ia memberi klarifikasi melalui Instagram Story @byldf_. 
 
"Andaikata benar kisah itu dikaitkan dengan ana, demi Allah ana berlepas diri," ucap Lola Diara dikutip dari akun Twitter @Askrlfess, Rabu, 5 Januari 2022. 
 
Sebab, lanjut Lola Diara, penulis sendiri telah memberi klarifikasi bahwa kisah itu bukanlah kisah nyata yang sebenarnya. 
 
"Kisah yang sebenarnya kami jalani, tidak ada kasus perselingkuhan (perzinahan) ataupun maksiat kepada Allah sebelum ijab," tambah dia. 
 
Klarifikasi Lora Diara. Twitter @Askrlfess
Klarifikasi Lora Diara. Twitter @Askrlfess
 
Ia menegaskan tak ada pelanggaran agama sebelum pernikahan terjadi. Lola Diara juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah berhijab syari sebelum menikah. 
 
"Ana sudah lebih dulu berhijab syar'i sebelum menikah dan kami menjalani syari'at pernikahan," tutur Lola Diara. 

 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif