Glenn Fredly (Foto: MI/Sumaryanto Bronto)
Glenn Fredly (Foto: MI/Sumaryanto Bronto)

Keluarga Keluarkan Pernyataan Resmi terkait Meninggalnya Glenn Fredly

Hiburan Glenn Fredly Meninggal
Cecylia Rura • 08 April 2020 23:22
Jakarta: Pihak keluarga merilis surat resmi kabar Glenn Fredly meninggal dunia. Dalam keterangan resmi yang diterima, tertulis secuplik kronologi berpulangnya musisi berdarah Ambon tersebut.
 
"Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat meningitis," dikutip dari pernyataan keluarga atas nama Mozes Latuihamallo.
 
Glenn Fredly disebut tak memberikan keluhan apapun terkait penyakitnya dan beraktivitas seperti biasa. Hingga pada bulan lalu dia mulai mengeluh sakit.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat-inap. Meski kondisinya menurun selama tiga hari terakhir. Namun, masih bisa berinteraksi hingga akhirnya menghembuskan napas yang terakhir pada 8 April 2020," tulisnya.
 
Dalam pernyataan tersebut, pihak keluarga meminta agar pelayat tidak hadir dalam acara pemakaman karena situasi pandemi Covid-19 saat ini. Pihak keluarga meminta doa dari saudara, kawan sejawat, dan masyarakat Indonesia dan memaafkan kesalahan Glenn Fredly.
 
"Kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini. Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini. Selamat jalan, Bung Glenn," bunyi pernyataan tersebut.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif