Nissa Sabyan dan Ayus (Instagram)
Nissa Sabyan dan Ayus (Instagram)

Nissa Sabyan dan Ayus Nongol di Instagram, Kompak Pakai Baju Hitam

Rendy Renuki H • 13 Maret 2021 18:29
Jakarta: Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kompak nongol di Instagram hari ini, Sabtu 13 Maret 2021. Keduanya muncul di postingan terbaru grup musik mereka, Sabyan Gambus, usai isu perselingkuhan yang menerpanya.
 
Rupanya Sabyan Gambus baru saja merilis single terbaru berjudul Sapu Jagat. Dalam cuplikan klip single barunya itu, para personel pun kompak memakai baju hitam.
 
Karya terbaru itu diciptakan oleh Ayus yang merupakan keyboardis Sabyan Gambus. Single baru bernuansa religi itu pun diproduseri langsung oleh Ayus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejak diunggah empat jam lalu, single terbaru Sabyan Gambus itu telah mendapatkan 2.026 komentar. Serta sudah ditonton sebanyak 276.623 kali di kanal Youtube resmi mereka.
 
Sontak unggahan pertama Nissa dan Ayus Sabyan usai isu perselingkuhan itu langsung diserbu netizen. Beberapa ada memberikan ucapan selamat, ada pula yang menyindir soal isu perselingkuhannya yang menganggap Nissa Sabyan sebagai pelakor.
 
"Sabyan bangkit kembali. Tetap semangat, saya selalu suka karya-karyanya," tulis akun @anaz**** di Instagram Sabyan Gambus.
 
"Liriknya sesuai dengan masalah hidupnya yang sekarang. Semoga Allah menyadarkanmu, dan hidayah cepat menghampirimu," komentar akun @lidya********.
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif