Tangkapan layar foto kemesraan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta (Instagram/nadrifta_reall)
Tangkapan layar foto kemesraan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta (Instagram/nadrifta_reall)

Umbar Kemesraan dengan Kaesang Pangarep, Nadya Arifta Dicap Bibit Pelakor

Rendy Renuki H • 09 Maret 2021 17:00
Jakarta: Nama Nadya Arifta mendadak ramai diperbincangkan. Dia bahkan dicap sebagai bibit pelakor setelah mengumbar kemesraannya dengan Kaesang Pangarep.
 
Kaesang memang dikabarkan menjalin kedekatan dengan Nadya usai putus dengan Felicia Tissue Januari lalu. Sejak saat itu,  Nadya kerap memamerkan kedekatannya dengan putra Presiden RI Joko Widodo itu di Instagram.
 
Lewak akun barunya, @nadrifta_reall, dirinya tak sungkan mengunggah sejumlah unggahan bukti kedekatannya dengan Kaesang. Sehingga beberapa ungahannya tersebut langsung ramai diserbu netizen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Salah satunya pada unggahan potongan video Kaesang yang mengklarifikasi penyebab putusnya dengan Felicia yang diunggah, Senin 8 Maret 2021. 
 
"Gimana ya itu kan masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, enggak etis. Jadi gini mas, aku sebenernya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari, dan saat itu juga aku dimaki-maki tapi yowes lah aku diem saja," kata Kaesang di cuplikan video tersebut.
 
Netizen pun langsung membanjiri dengan berbagai komentar, yang tak jarang bernada sinis. Bahkan akun @nadrifta_reall itu sampai menutup kolom komentar di beberapa postingan terbarunya.
 
"Ini bibit-bibit pelakor bukan sih?," tulis akun @riisd*********.
 
"Dapet anak Presiden tapi dihujat se-Indonesia," lanjut komentar akun @teres*******.
 
Namun, beberapa netizen pun tampak memberikan komentar positif. Nadya dan Kaesang dianggap berhak mendapatkan kebahagiaannya.
 
"Setiap orang berhak bahagia, begitu juga dengan mereka," tulis akun @dwi******.
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif