Nissa Sabyan (tengah) bersama Ayus (kanan) (Foto: Instagram @nissa_sabyan)
Nissa Sabyan (tengah) bersama Ayus (kanan) (Foto: Instagram @nissa_sabyan)

3 Bantahan Tegas Ayah Nissa Sabyan Soal Isu Selingkuhan Ayus

Hiburan selingkuh perselingkuhan Sabyan
Muhammad Syahrul Ramadhan • 22 Februari 2021 16:08
Jakarta: Dua personil Sabyan Gambus, yakni Ahmad Ayus dan Khoirunnisa terlibat hubungan terlarang. Ayus dikabarkan selingkuh dengan wanita yang akrab disapa dengan Nissa tersebut.
 
Bahkan, Ayus sudah mengakui hubungannya dengan Nissa. Pengakuan tersebut disampaikan Ayus lewat unggahan video di akun Instagramnya @ayus.sabyannofficial.
 
"Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan, ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," ujar Ayus lewat video yang dipajang akun Instagram @ayus.sabyannofficial.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pihak Nissa justru memberi respon berbeda. Ayah Nissa, Komar memberikan bantahan soal isu-isu perselingkuhan Nissa dengan Ayus.
 
Berikut bantahan-bantahan soal isu perselingkuhan :

Bantahan anaknya saling cinta dengan Ayus

Komar menegaskan bahwa tidak benar bahwa Nissa mencintai Ayus. Bantahan ini merespon pernyataan keluarga istri Ayus, Ririe Fairus dan adik Ayus, Fadhila Nova mengatakan Ayus dan Nissa Sabyan pernah mengaku saling mencintai.
 
"Semua itu nggak benar. Jadi yang namanya di seni, di musik itu kan biasa namanya kumpul-kumpul, kalau orang tua nggak ikut kemana-mana ya. Kalau ada gelagat beda kan orang tua pasti lihat ada bedanya," tegas Komar.

Tidak Ada Pernikahan Siri antara Ayus dan Nissa Sabyan

Hubungan Ayus dengan Nissa diisukan sudah terlalu jauh. Selain melakukan perselingkuhan selama dua tahun, keduanya diyakini sudah menikah siri.
Kabar tersebut langsung dibantah ayah Nissa, Haji Komar. Ia memastikan isu pernikahan siri antara Ayus dan Nissa tidak benar.
"Kabar itu tidak benar. Saya kan bapaknya Nissa. Jadi, saya tahu betul. Kami sebagai orang tua Umi tahu betul situasi anaknya," ujar Komar di video kanal Youtube milik KH Infotainment.

Nissa dan Ayus selalu memesan kamar connecting door saat manggung di luar kota

Salah satu isu terhangatnya adalah keduanya kerap memesan kamar yang terhubung di hotel ketika mendapat undangan acara di luar kota.
 
Haji Komar menampik isu tersebut. Sebab, menurut Komar, hal itu tak mungkin terjadi lantaran Nissa selalu didampingi keluarga ketika ada acara bersama Ayus dan tim Sabyan Gambus di luar kota.
"Kalau itu kan jadi masalah dengan personil Sabyan," ujar Komar
 
"Tetapi, Umi tidak pergi sendiri kalau ada acara di luar kota bersama Sabyan. Ia kadang ditemani adik, kadang ditemani kakak," sambungnya.
 
 
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif