Kontak dengan Pasien Covid-19, Menantu Ratu Elizabeth II Dikarantina
Kontak dengan Pasien Covid-19, Menantu Ratu Elizabeth II Dikarantina

Kontak dengan Pasien Covid-19, Menantu Ratu Elizabeth II Dikarantina

Hiburan ratu elizabeth Artis dan Virus Korona
Sunnaholomi Halakrispen • 12 Oktober 2020 15:56
Jakarta: Sophie Helen, menantu Ratu Elizabeth II harus menjalani isolasi mandiri setelah diketahui melakukan kontak dengan seseorang yang positif covid-19. Istri Pangeran Edward ini segera mengambil tindakan cepat untuk mencegah kemungkinan terburuk.
 
"Awal pekan ini Countess of Wessex (Sophie) melakukan kontak dengan seseorang yang kemudian dites positif covid-19," ujar pejabat Istana Buckingham dalam pernyataan tentang kesehatan Countess, dikutip dari AceShowbiz.
 
"Dia tidak mengalami gejala apa pun, tetapi mengikuti semua pedoman pemerintah yang relevan dan mengisolasi diri di rumah," tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Orang yang kontak dengan Sophie tidak diungkap ke publik. Akan tetapi, Sophie baru-baru ini diketahui melakukan aktivitas termasuk kunjungan ke sebuah peternakan. Ia juga berpartisipasi dalam London Marathon virtual bersama Tomas Cardillo-Zallo.
 
Awal musim panas ini, saudara ipar Sophie, Pangeran Charles, dinyatakan positif terkena virus SARS-CoV-2. Beberapa bulan kemudian, dia masih mengalami gejala yang tidak kunjung sembuh, termasuk kehilangan kemampuan pengecapan dan penciuman.
 
Jadwal kerajaan pun telah diatur ulang karena pandemi tahun ini. Bahkan, Putri Beatrice menikahi tunangan Edoardo Mapelli Mozzi dalam sebuah upacara pribadi. Penghargaan Ulang Tahun Kehormatan dari Ratu Elizabeth II juga ditunda hingga tahun depan.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif