Reza Rahadian. (Foto:Antara/Teresia May)
Reza Rahadian. (Foto:Antara/Teresia May)

Reza Rahadian Terpilih Ikuti Program Berlinale Talent Campus 2016

Hiburan reza rahadian
Anindya Legia Putri • 08 Januari 2016 11:56
medcom.id, Jakarta: Aktor berbakat Indonesia, Reza Rahadian, baru saja mendapatkan kesempatan untuk memperdalam aktingnya dalam sebuah pendidikan yang digelar oleh festival film terbesar keempat di dunia, Berlinale Film Festival.
 
Berlinale Film Festival memberikan kesempatan bagi 300 talent yang terdiri dari wartawan, kritikus film, sutradara, serta aktor dan artis dari mancanegara untuk mengikuti Berlinale Talent Campus. Kali ini, hanya terdapat 12 aktor yang terpilih dan salah satunya adalah Reza Rahadian.
 
"Tahun ini saya terpilih sebagai member di Berlinale Talent Campus 2016. Sebelum terpilih, saya mengirimkan dua materi film saya yaitu Something in the Way (2013) dan Guru Bangsa: Tjokroaminoto (2015). Ternyata juri suka dan saya terpilih," papar Reza saat ditemui di Studio SYM, Slamet Riyadi,  Kamis 7 Desember.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Awal mula ketertarikan Reza mengikuti Berlinale Talent Campus tahun ini karena dirinya sedang jenuh berada di tengah kenyamanan yang ia raih dari dunia hiburan tanah air. Berbagai kesempatan film terbaik sudah ia perankan. Kebutuhannya untuk dapat mengembangkan kemampuan aktingnya memaksa Reza mencari medium yang lebih besar.
 
"Ketertarikan saya di Berlinale Talent Campus bukan karena saya stuck di sini (Indonesia). Film terakhir saya, yang dirasa mengeksplore kemampuan saya adalah Guru Bangsa: Tjokroaminoto. Selebihnya saya hanya berperan sebagai aktor layaknya dan tidak memberikan impact besar," tandasnya.
 
"Saya seharusnya bisa memberikan lebih. Tapi sayang mediumnya di Indonesia belum ada. Skenario dan director-nya begitu-gitu saja. Saya rasa Berlinale Talent Campus adalah wadah yang pas untuk saya bisa kembali mengembangkan bakat seni saya," jelas reza menambahkan.
 
Bagi Reza, belajar tidak akan pernah ada habisnya. Ia merasa membutuhkan tantangan baru dan keluar dari zona nyamannya saat ini. Kelas di Berlinale Talent Campus 2016 yang akan dijalani Reza dimulai 10-19 Februari pada tahap 1, dan periode lanjutan pada 21 Februari sampai Maret 2016.
 
(LOV)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif