Seungri (Foto: soompi)
Seungri (Foto: soompi)

Polisi yang Terseret Skandal Seungri Dicopot dari Jabatannya

Hiburan Skandal Seungri
Cecylia Rura • 16 Maret 2019 20:21
Seoul: Petugas pengawas senior berinisial A telah menjalani investigasi. Badan Kepolisian Nasional mengungkapkan, A telah dipindahkan dari posisinya sekarang untuk sementara waktu di bawah departemen urusan kepolisian saat penyelidikan berlangsung. Penggantinya pun telah ditetapkan.
 
Perwira berinisial A ikut terseret tuduhan penyalahgunaan kekuasaan dalam grup percakapan yang beranggotakan Seungri, Jung Joon Young, serta enam anggota lain terkait bisnis prostitusi. Seorang anggota dalam grup menulis pesan singkat terkait perwira berinisial A yang dilakukan pada Juli 2016.
 
"Bisnis di sebelah telah mengambil foto dalam bisnis kita, tetapi kepala kepolisian mengatakan pada kami untuk tidak perlu khawatir," bunyi pesan tersebut, dilansir dari Soompi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Badan Kepolisian Nasional menyatakan, pihak tersebut salah menyebut jabatan. Perwira senior berinisial A telah teridentifikasi sebagai sosok yang diperbincangkan.
 
Perwira berinisial A bekerja di Kantor Polisi Gangnam pada 2015 memegang jabatan Kepala Divisi Keamana Publik. Dia dipromosikan menjadi Pengawas Senior pada 2016. Tahun berikutnya, dia bekerja di Blue House.
 
Perwira berinisial A dipanggil Badan Kepolisian Nasional dan diinterogasi sebagai saksi. Setelah rangkaian interogasi selesai, A angkat bicara kepada wartawan.
 
"Saya yakin telah menyebabkan ketidaknyamanan dalam organisasi ini (...). Saya tidak tahu Jung Joon Young. Semuanya akan terungkap," kata perwira tersebut.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif