Amanda Manopo dan Arya Saloka di Ikatan Cinta (Foto: instagram)
Amanda Manopo dan Arya Saloka di Ikatan Cinta (Foto: instagram)

Dikabarkan Mundur, Arya Saloka Makin Berani Sindir Ikatan Cinta: Sinetron Zimbabwe!

Hiburan sinetron Arya Saloka Amanda Manopo
Elang Riki Yanuar • 25 April 2022 17:33
Jakarta: Sejak tidak lagi terlibat syuting sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka kembali melontarkan sindiran kepada tayangan yang membesarkan namanya itu. Kritikan Arya tak jauh dari alur cerita Ikatan Cinta yang memang banyak dikeluhkan para pemainnya.
 
Dalam episode yang tayang pekan kemarin, karakter Aldebaran yang diperankan Arya diceritakan hilang dalam kecelakaan pesawat. Kejadian itu membuat Arya dispekulasikan keluar dari Ikatan Cinta karena karakternya 'dimatikan'.
 
Tak lama setelah dikabarkan berhenti dari Ikatan Cinta, Arya sempat mengunggah ulang keluhan warganet terhadap sinetron yang dia bintangi bersama Amanda Manopo itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini sama aja membuat ikatan cinta dianggap remeh di mata masyarakat karena tadinya kami mengira ikatan cinta berbeda dari sinetron indonesia lainnya ternyata sama aja," tulis netizen.
 
Seakan sepakat dengan kritik netizen, Arya ikut memberikan komentarnya. Arya baru berani melayangkan sindiran setelah dia mengisyaratkan tak lagi bergabung.
 
"Mumpung lagi jadi penonton, sekali kali boleh lah ikut posting," tulis Arya Saloka pekan lalu.
 
Arya Saloka kembali melontarkan sindirannya kepada Ikatan Cinta kemarin. Dia menuliskan kalimat meminta sinetron Indonesia mengubah citra buruknya dengan memperbaiki kualitas cerita.
 
"Yuk berbenah jadikan sinetron tontonan yang baik dan layak untuk ditonton, ubah paradigma buruk terhadap sinetron menjadi sebuah ungkapan kebanggaan karena sinetron berubah menjadi tontonan yang layak ditonton," tulis Arya Saloka.
 
Meski tidak menyebut sinetron Ikatan Cinta, Arya kembali mengulang pernyataan dia sudah menjadi penonton sehingga netizen yakin sindiran itu buat sinetron Ikatan Cinta.
 
"Ini untuk sinetron Zimbabwe, mumpung lagi jadi penonton," tulis Arya lagi.
 
Sejauh ini Arya belum mengumumkan statusnya di Ikatan Cinta memang berhenti atau sedang rehat sejenak. Sebagai ganti Arya, karakter yang diperankan Ammar Zoni baru masuk. Menghilangnya karakter Aldebaran tentu membuat para penggemar Arya kesal. Tagar protes terhadap grup televisi yang menayangkan Ikatan Cinta sempat trending di media sosial akhir pekan kemarin.
 
Naskah Ikatan Cinta memang menjadi bahasan serius para pemerannya. Amanda Manopo menyebut penulis naskah Ikatan Cinta telah diganti setelah memasuki episode 600-an. Amanda bahkan pernah mengaku stres membaca naskah sinetron Ikatan Cinta.
 
Amanda mengaku lelah dan meminta rehat sejenak. Dia juga mengeluhkan bingung jika hendak komplain seputar naskah karena penulisnya tidak dia ketahui. Bahkan, sutradara Ikatan Cinta sendiri disebut Amanda tidak tahu siapa penulis skenarionya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif