Tangkapan layar foto kemesraan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta (Instagram/nadrifta_reall)
Tangkapan layar foto kemesraan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta (Instagram/nadrifta_reall)

Nissa Sabyan vs Nadya Arifta, Netizen Bela Siapa?

Hiburan jokowi selebritas kaesang pangarep hubungan pasangan pelakor
Adri Prima • 09 Maret 2021 18:40
Jakarta: Drama percintaan putra Jokowi, Kaesang Pangarep sejak beberapa hari terakhir menjadi perbincangan hangat. Kaesang yang diketahui publik menjalin hubungan bersama Felicia Tissue tiba-tiba beralih mesra dengan karyawannya yang bernama Nadya Arifta. 
 
Namun yang menjadi sorotan adalah Kaesang diisukan mengakhiri hubungan dengan cara tidak baik. Rumor tersebut juga diperparah dengan postingan ibunda Felicia, Meilia Lau, di sosial media yang kerap menyerang Kaesang dengan sebutan sebagai laki-laki tidak bertanggung jawab karena pergi meninggalkan putrinya tanpa kabar. 
 
Bermaksud untuk meluruskan hal tersebut, Kaesang pun akhirnya buka suara. "Itu kan masalah pribadi. Ngapain diumbar-umbar. Enggak etis," ucap Kaesang melalui video yang beredar di media sosial. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kaesang menambahkan, dirinya dan Felicia sudah membahas soal hubungan mereka. Dan Kaesang sudah bicara langsung dengan Felicia. Kaesang pun mengaku ia sempat dimaki-maki karena ajakannya untuk putus.
 
"Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari. Dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki, tapi ya sudahlah aku diam saja," lanjut Kaesang. 
 
Sebuah akun gosip @mak_inpoh justru mengaitkan dengan Nissa Sabyan dalam drama cinta Kaesang.
 
Meski tak ada hubungannya, akan tetapi alur cerita seorang pria yang sudah memiliki pasangan direbut oleh wanita lain menjadi benang merah drama Kaesang, Felicia, dan Nadya dengan kejadian Ayus, Ririe dan Nissa Sabyan.
 
Beberapa kesamaan lainnya adalah, nama Nissa dan Nadya sama-sama berawalan 'N' dan kebetulan keduanya juga sama-sama belum memberikan klarifikasi. 
 
"DUO ‘N’. Klarifikasi dari siapa yang paling kalian tunggu?” tulis akun @mak_inpoh di sebuah postingan Instagram. 
 
Sontak postingan ini mendapat respon beragam dari netizen. Beberapa dari netizen tidak setuju mereka disandingkan karena apa yang dilakukan Nadya adalah hal biasa mengingat Kaesang dan Felicia hanya pacaran sehingga lumrah jika putus di tengah jalan. Laih halnya dengan Nissa Sabyan yang merebut suami orang. 
 
“Yg patut ‘dibina mah yg rebut suami org lah. Kalo baru sebatas pacaran mah bebas aja tikung sana sini,” komentar salah satu netizen. 
 
”yg nyolong suami orang lah yg patut dibanting. eh tunggu, kalo yg nadya kan emg mereka belum nikah. Apalagi mungkin banyak faktor2 yg kita ga tau kenapa kaesang lebih katanya bahagia pas sama nadya. kalo udh nyolong suami org yg udh sah deh ga banget. Syaitonnirroziiiimm,”  ujar netter lainnya.
 
“nissa, karena kalo si nadya kan belom nikah si cowonya,” ujar salah satu akun.
 
"Baru pacaran sudah heboh belum nikah," kata netizen lain
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif