Indra Bekti dan Aldila (Foto: instagram)
Indra Bekti dan Aldila (Foto: instagram)

Aldila Jelita Tak Mau Bohongi Anak-anaknya tentang Kondisi Indra Bekti

Medcom • 05 Januari 2023 18:38
Jakarta: Istri Indra Bekti, Aldila Jelita bercerita tentang ingatan suami tentang anak-anaknya. Hal itu membuatnya senang karena dapat membuat sang suami lebih bersemangat untuk sembuh.
 
"Ya masyaallah dia malah ingat anak kita ada tiga, jadi yang ketiga juga disebut-sebut gitu dan happy banget sih sama mas Bekti. Sampai detik ini anak-anak aku juga stay di sini gitu, ya karena memang untuk bikin observasi Mas Bekti sama anak-anak itu karena katanya bikin semangat," kata Dila saat ditemui di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Kamis, 5 Januari 2023.
 
Wanita yang akrab disapa Dila ini juga menceritakan Indra Bekti ingin menjadi figur ayah yang baik untuk anak-anaknya. Indra Bekti bahkan sampai mengajarkan anak-anaknya bernyanyi dan berdoa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia lebih ingat sih sama anak-anak jadi kayak dia pengen sebenarnya jadi figur ayah di sini gitu. Jadi dia malah yang ngajarin anak-anaknya, kayak apa ya nyanyi dia ngajarin nyanyi. Kalau lihat anak-anaknya dia ayo kita berdoa, berdoa terus. Terus habis itu nanti kayak bikin kita kayak suster-susternya ayo aku mau dengerin kalian bikin permainan jadi dalam ruangan kita bikin permainan gitu. Jadi ya happy sih ada anak-anak," bebernya.
 
Di lain hal, Dila juga memberitahu anak-anaknya bagaimana kondisi dari ayah mereka saat ini yang belum pulih sepenuhnya.
 
"Saya selalu ngomong kalau ayah gini-gini, dia lihat kan ya bapaknya yang sebenarnya kayak gimana. Aku bilang ke anak aku, 'Jangan kaget ya kalau ayah bicara lompat-lompat.' Saya kasih tahu kayak gitu," imbuhnya.
 
Wanita 36 tahun ini juga mengatakan, anak pertamanya selalu mendoakan sang ayah untuk sembuh hingga menangis. Sedangkan anak keduanya hanya bisa menahan diri.
 
"Kakak sih yang paling utama, positif, setiap doain langsung ketemu ayah, happy, nangis, lalu yang kedua cuma bisa menahan diri. Ayahnya kayak lupa sama kondisinya, rasanya pengin bangun aja," pungkasnya.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif