Foto: Elton John dan keluarga / eonline.com
Foto: Elton John dan keluarga / eonline.com

Gara-gara Protes Gay, Dolce & Gabbana Diboikot Elton John

Hiburan elton john
Anindya Legia Putri • 16 Maret 2015 12:28
medcom.id, Jakarta: Pelantun "Candle in the Wind", Elton John, mengecam desainer Italia, Domenico Dolce & Stefano Gabbana. Hal ini terkait pernyataan dari Dolce & Gabbana yang menentang pernikahan tradisional dan In Vitro Fertilization (IVF).
 
In Vitro Fertilization (IVF) merupakan penggabungan sperma dan sel telur ke dalam tabung yang kemudian dimasukkan kembali ke dalam rahim agar berkembang.
 
"Membina keluarga bukan hanya sekadar iseng saja. Di dalamnya harus memiliki rasa supranatural. Tidak ada keturunan kimia, dan rahim sewaan. Kehidupan memiliki aliran alami, ada hal-hal yang tidak boleh diubah. Kami menentang adopsi gay. Kami menentang ide seorang anak tumbuh dengan dua orangtua gay. Seorang anak membutuhkan seorang ibu dan ayah. Saya tidak bisa membayangkan masa kecil saya tanpa ibu," ungkap Dolce & Gabbana seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (15/3/2015).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tentu hal ini menimbulkan kecaman dari Eltoh John bersama pasangannya, David Furnish, yang memiliki dua anak dari ibu pengganti. Atas pernyataan desainer tersebut, Elton pun geram dan memboikot rumah mode Italia tersebut.
 
Melalui akun Instagram, Elton melampiaskan amarahnya kepada Dolce & Gabbana. "
 
Beraninya kau melihat anak-anak saya yang manis sebagai suatu hal yang 'sintetis'. Dan Anda harus malu telah menghakimi IVF. Keajaiban memungkinkan tumbuhnya cinta antara yang normal dan gay, untuk memenuhi impian mereka memiliki anak. Pemikiran kuno Anda telah keluar jalur, seperti mode Anda. Saya tidak akan pernah mengenakan Dolce & Gabanna lagi#boycottDolceGabbana," tulis Elton.
 

(AWP)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif