Foto Eksklusif Bulan Madu Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata di Selandia Baru
Kegiatan bulan madu Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata di New Zealand. (Foto: via Maverick)
Jakarta: Tidak ada yang tahu pasti kapan hubungan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata diresmikan. Terlepas dari itu, keduanya melangsungkan resepsi pernikahan di Anema Villa Gili Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Sabtu, 7 Juli 2018. Keluarga dan kerabat dekat menjadi tamu undangan dalam hari bahagia itu.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata melangsungkan bulan madu mereka pada September lalu. Keduanya menikmati musim semi di Selandia Baru dan melakukan perjalan di berbagai sudut romantis selama sepekan.



Perjalanan pengantin baru ini dimulai dari Queenstown. Momen cantik dibadikan saat mereka naik balon udara dan makan malam dengan pemandangan spektakuler di Jack's Point. 

Tak sampai di situ, romantisme mereka berlanjut dalam penerbangan helikopter dan berjalan di Pegunungan Es Alpen Selatan. 



Nadine dan Dimas bermain-main juga berjalan-jalan dengan campervan dan melakukan skydive di Wanaka. Mereka menghabiskan malam panjang di kapal pesiar mewah Fiordland Discovery di Milford Sound.

Dimas dan Nadine juga menerima berkat Maori untuk pernikahan mereka sebagai tanda awal yang baru.

"Perjalanan saya ke Selandia Baru baru-baru ini sangat istimewa karena saya pergi dengan suami saya, yang juga jatuh cinta pada Selandia Baru," kata Nadine, dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id.



Petulangan panjang di Selandia Baru menjadi momen perdana bagi Dimas Anggara. Ia menjadi tahu apa yang membuat Nadine jatuh hati dengan negara ini.

"Mengalami sendiri berada di Selandia Baru dan melakukan berbagai aktivias spektakuler secara langsung, saya sekarang benar-benar mengerti mengapa Nadine merasa Selandia Baru sangat dekat dengan dirinya," papar Dimas.










(Foto-foto eksklusif di atas via Maverick)



(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id