Nathalie Holscher (Foto: instagram)
Nathalie Holscher (Foto: instagram)

Nathalie Holscher Masih Punya Banyak Bukti Dugaan Perselingkuhan Sule

Elang Riki Yanuar • 13 Agustus 2022 11:00
Jakarta: Menjelang akhir perceraiannya dengan Sule, Nathalie Holscher mencuatkan isu kehadiran orang ketiga ketika menikah dengan sang komedian. Wanita yang disebut sebagai selingkuhan Sule itu adalah artis Riesca Rose.
 
Nathalie sempat mempublikasikan rekaman suara perempuan yang disebut sebagai Riesca Rose. Nathalie bahkan mengaku masih punya banyak bukti yang menguatkan dugaan kehadiran perempuan lain dalam hubungannya dengan Sule.
 
"Masih banyak banget yang aku rekam. Enggak aku keluarin semua. Ada dari beberapa orang. Tapi, kalau yang di rekaman itu, dari satu orang, tapi panjang ceritanya. Yang lebih parah juga ada, yang di suara itu juga. Bukti kuatnya itu kan, dia (si perempuan) sendiri yang ngomong dan dia mengakui," kata Nathalie Holscher.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, Nathalie menegaskan tidak akan membeberkan hal itu kepada publik. Dia menyebut sudah sepakat dengan Sule untuk tidak memperkeruh dan menambah masalah. Apalagi pernikahan mereka sudah resmi berakhir.
 
"Tapi kita sudah ada perjanjian sebelumnya," katanya.
 
Riesca Rose sendiri sudah membantah menjadi selingkuhan Sule. Dalam acara yang dipandu Feni Rose, Riesca dan Nathalie dipertemukan secara virtual. Nathalie mengaku tidak pernah secara gamblang menyebut Riesca sebagai orang ketiga dalam pernikahannya kemarin. Tapi, jika Riesca merasa, Nathalie meminta dia berinstrospeksi.
 
"Kan, aku enggak nge-tag perempuannya siapa, jadi enggak tahu perempuannya siapa. Tapi, kalau misalkan memang merasa itu adalah Riesca, ya, belajar untuk introspeksi diri aja ke depannya," ucap Nathalie Holscher.
 

 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif