Vidi Aldiano dan Vadi (Foto: dok. pribadi)
Vidi Aldiano dan Vadi (Foto: dok. pribadi)

Vidi Aldiano Pamerkan Mikrofon Emas yang Pernah Dipakai Raja Salman di Jerman

Hiburan vidi aldiano
Elang Riki Yanuar • 07 April 2017 08:00
medcom.id, Jakarta: Vidi Aldiano ikut serta dalam pameran audio terbesar di dunia yang diadakan di Messe Frankfurt, Jerman. Tak sendiri, Vidi hadir bersama sang adik, Vadi Akbar dalam acara yang digelar pada 4 hingga 7 April 2017 itu.
 
Selain dikenal sebagai penyanyi, Vidi dan Vadi memang sibuk mengurus bisnis tata suara milik sang ayah. Khusus ajang di Frankfurt itu, Vidi membawa mikrofon emas yang pernah digunakan Raja Salman ketika mengunjungi Indonesia.
 
"Tahun ini kami menampilkan speaker seri emas, termasuk mikrofon emas beberapa saat yang lalu digunakan oleh Raja Salman dari Saudi Arabia yang berpidato di DPR RI," ujar Vadi Akbar dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk melapisi dibutuhkan 70 gram emas 24 karat. Selain mikrofon emas yang pernah oleh digunakan Raja Salman, kami juga menampilkan V8 Frayer, sebuah speaker flat panel yang tipis, sekitar 5 cm. Sangat menarik banyak pengunjung," timpal Vidi.
 
Vidi Aldiano Pamerkan Mikrofon Emas yang Pernah Dipakai Raja Salman di Jerman
Vidi dan Vadi (Foto: dok. pribadi)
 
Menurut Vidi, pengunjung juga tertarik ketika melihat monitor panggung yang dibekali teknologi ribbon planar. Vidi mengklaim produk ciptaannya yang pertama di dunia.
 
"Kami juga menciptakan stage monitor khusus dengan teknologi Ribbon Planar yang sudut hi driver-nya bisa diubah-ubah. Ini pertama di dunia sehingga memudahkan pemain band maupun penyanyi untuk bisa mendengarkan monitor dengan lebih baik," ujarnya.
 
Tahun 2017 merupakan yang ketujuh kalinya bagi Vidi dan tim v8sound tampil di pameran tersebut mewakili Indonesia. Pelantun Nuansa Bening ini sempat takjub karena banyak orang luar negeri tertarik dengan produknya.
 
"Kami bangga Indonesia bisa tampil dalam ajang teknologi audio dan kami mewakili Indonesia, bahkan Asia Tenggara untuk bisa berpameran di sini. Sejak hari pertama kemarin banyak pengunjung dari Jerman, Italia, Yunani, Ceko, Saudi Arabia, Amerika Serikat, Slovakia, Brazil dan Belanda yang tertarik untuk memasarkan produk V8sound di negara mereka," tutup Vidi.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif