Penyanyi rap Anderson Paak atau Anderson .Paak (Instagran.com/anderson._paak)
Penyanyi rap Anderson Paak atau Anderson .Paak (Instagran.com/anderson._paak)

Tampilan Mirip Pak Tarno di Met Gala 2022, Siapa Anderson Paak?

Hiburan bruno mars trending topic Pak Tarno fashion artis fashion artis hollywood Trending Twitter Met Gala 2022
Sri Yanti Nainggolan • 04 Mei 2022 11:52
Jakarta: Penyanyi rap asal Amerika, Anderson Paak atau Anderson .Paak mencuri perhatian warganet Indonesia. Pasalnya, penampilan berbusananya mirip dengan pesulap Pak Tarno di acara Met Gala 2022 pada Senin, 2 Mei 2022. 
 
Dilansir dari Antara, Anderson Paak mengenakan jas berwarna kuning dengan motif floral berpadu kemeja biru muda, dasi hitam, celana panjang hitam model cutbray, dan kacamata hitam. Sang penyanyi melengkapi penampilannya dengan model rambut berponi.
 
Penampilan Anderson Paak dalam Met Gala 2022. Instagram anderson._paak
Penampilan Anderson Paak dalam Met Gala 2022. Instagram anderson._paak

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia juga melakukan gerakan jenaka di atas karpet merah Met Gala 2022. Dalam wawancaranya dengan media Eonline, Anderson Paak mengatakan dirinya tak tampil di Met Gala. Namun, hanya ingin menikmati pertunjukan musisi lain.
 
Sejumlah warganet menyebut penampilan Anderson Paak mirip dengan sosok pesulap Pak Tarno. Foto-foto penampilan Anderson pun menyebar di dunia maya, termasuk saat dia berfoto bersama Johnny dari grup idola K-pop NCT. Tagar Pak Tarno pun menjadi trending di Twitter.
 

Siapa Anderson Paak? 

Seperti dikutip dari The Richest, pria kelahiran 8 Februari 1986 itu memiliki darah campuran Afrika Amerika dan Korea. Ibu Anderson Paak lahir di Korea Selatan pada saat Perang Korea, namun ia ditinggalkan orang tuanya saat berusia 7 tahun.
 
Baca: Kim Kardashian Kuruskan Badan 7 Kg Demi Pakai Gaun Marilyn Monroe di Met Gala 2022
 
Ibu Anderson Paak kemudian tinggal di panti asuhan dan diadopsi keluarga Afrika-Amerika yang membawanya ke Los Angeles. Di sinilah dia bertemu ayah Anderson Paak lalu membentuk sebuah keluarga. 
 
Namun, cerita keluarga Anderson Paak berubah menjadi kelam saat sang ayah ditangkap polisi karena menganiaya istrinya. Beberapa tahun berselang, dia mendapati kabar ibunya ditangkap karena penipuan besar lalu dihukum pidana tujuh tahun penjara.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif