Raisa (Foto: YouTube Raisa6690)
Raisa (Foto: YouTube Raisa6690)

Terinspirasi Michelle Obama, Raisa Siap Toreh Sejarah di 2020

Hiburan raisa
Cecylia Rura • 02 Januari 2020 09:27
Terinspirasi Michelle Obama, Raisa Siap Toreh Sejarah di 2020
 
Jakarta: Penyanyi Raisa Andriana siap menorehkan sejarah pada 2020. Langkah ini diambil Raisa salah satunya karena terinspirasi dari Michelle Obama, mantan ibu negara Amerika Serikat.
 
"Aku selalu ingat sama satu kalimat yang selalu diucapin sama Michelle Obama. Dia bilang, tidak ada batasan atas apa yang bisa dicapai seorang perempuan," ungkapnya dalam video tayangan akhir tahun, Selasa, 31 Desember 2019 melalui channel YouTube Raisa 6690.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelantun lagu Nyawa dan Harapan itu bertekad panggung Raisa Live in Concert akan menjadi bagian dari catatan sejarah dalam rekam jejak hidupnya di industri musik selama satu dekade. Raisa dapat dikatakan sebagai solois perempuan pertama yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno nanti.
 
"Seorang gadis yang mungkin kamu tahunya sering nyanyiin lagu akapela dan sekarang Si Gadis yang sama telah tumbuh menjadi seorang wanita yang akan memilki konser tunggal di stadion terbesar di Indonesia," kata Raisa.
 
Cerita ini akan diabadikan dalam panggung Raisa Live in Concert bersama tim produksi dan Juni Records. Dia pun optimistis melakukan ide yang dinilainya cukup gila ini.
 
"Aku enggak tahu pasti jawabannya cuma yang bisa aku katakan saat ini adalah kita enggak akan pernah tahu jawaban itu, kita enggak akan pernah tahu pasti kalau kita selalu meragukan semua hal," katanya.
 
Raisa akan menggelar panggun tunggal Raisa Live in Concert pada 27 Juni 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Penjualan tiket dimulai sejak awal Desember hingga menutup tahun 2019.
 
Sebelumnya, Raisa pernah menggelar perayaan lima tahun berkarier di Istora Senayan Jakarta dan DBL Arena Surabaya pada 2015.
 
"Kita enggak akan pernah bisa mendapatkan jawabannya kalau misalkan kita tidak mengambil langkah pertama. Satu hal yang aku tahu pasti, kita akan melakukan sebuah langkah besar dan bersama-sama kita akan membuat satu sejarah," pungkasnya.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif