Tora Sudiro saat melayat almarhum Ria Irawan (Foto: Medcom.id/Abas)
Tora Sudiro saat melayat almarhum Ria Irawan (Foto: Medcom.id/Abas)

Sosok Ria Irawan di Mata Tora Sudiro

Hiburan Artis Meninggal Sineas Meninggal
Dhaifurrakhman Abas • 06 Januari 2020 11:27
Jakarta: Aktor Tora Sudiro mengaku kaget mendengar kabar meninggalnya Ria Irawan. Hal itu diungkapkan ketika melayat ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin 6 Januari 2019.
 
"Kaget. Tadi pagi saya baru bangun pas hujan deres, saya buka Twitter dapat kabar kalau Ria sudah enggak ada," kata Tora, kepada awak media, di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin 6 Januari 2020.
 
Tora mengaku kenal dekat dengan sosok Ria lantaran pernah beberapa kali terlibat membintangi film bersama. Selama mengenalnya, Tora mengatakan Ria merupakan seniman profesional.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ria orang yang profesional banget ya. Saya syuting beberapa kali sama dia. Dia baik juga sama temen, asyik lah pokoknya," tandasnya.
 
Ria pertama kali divonis menderita kanker endometrium pada 2014. Dia sembuh setelah menjalani berbagai pengobatan seperti kemoterapi dan radiasi.
 
Beberapa tahun berselang, sel kanker dalam tubuhnya kembali aktif dan penyakit itu kambuh. Sang aktris dirawat lagi ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) di RSCM pada September 2019.
 
Sejumlah artis hingga Presiden Joko Widodo sempat mengirimkan ucapan doa dan kesembuhan bagi Ria Irawan lewat karangan bunga. Hingga akhirnya Ria menghebuskan napas terakhirnya pada Senin pagi, 6 Januari 2020.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif