Harry Styles (Foto: Forbes)
Harry Styles (Foto: Forbes)

Harry Styles Jual Kaus untuk Perangi Korona

Hiburan Artis dan Virus Korona
Cecylia Rura • 10 April 2020 18:27
Jakarta: Penyanyi berdarah Inggris, Harry Styles merilis kaus untuk memerangi virus korona yang tengah melanda dunia. Kaus tersebut mengajak publik untuk tetap diam di rumah dan saling menjaga.
 
Seluruh keuntungan penjualan kaus didonasikan melalui Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) bersama dengan Yayasan PBB. Kaus itu dirilis untuk memeringati Hari Kesehatan Sedunia pada 7 April 2020.
 
"Saat-saat seperti ini, lebih penting untuk mengingat kekuatan banyak orang. Jika Anda dapat membantu, tolong berdonasi di manapun Anda bisa," kata Harry Styles dalam keterangan tertulis, dilansir dari Forbes.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"100 persen keuntungan kaus ini akan digunakan untuk melawan COVID-19. Tetap di rumah, isolasi diri, dan saling menjaga. TPWK (treat people with kindness/perlakukan orang dengan baik)," tulis Harry.
 
Kaus dari Harry Styles untuk perangi korona dijual seharga USD26 setara Rp422 ribu. Kaus ini dijual terbatas melalui situs resmi Harry Styles.
 
Harry Styles bukan kali ini saja berdonasi. Sebelumnya, penyanyi berusia 26 tahun itu mengucurkan dana USD1,2 juta setara Rp19,4 miliar untuk 62 amal berbeda termasuk untuk yayasan kanker anak. Hal itu dilakukan saat dia menjalankan tur solo pada 2017-2018 di 89 pertunjukan dengan tiket ludes terjual.
 
Sama seperti nasib seniman lain, korona juga berimbas pada jadwal Love on Tour Harry Styles di Eropa. Tur yang sejatinya digelar tahun ini berpindah jadwal ke tahun depan.
 
Harry Styles Jual Kaus untuk Perangi Korona
(bagian depan kaus yang dijual Harry Styles)

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif