Maia dan Mey Chan (Foto: instagram)
Maia dan Mey Chan (Foto: instagram)

Ayah Mey Chan Meninggal, Maia Estianty Tulis Korban Covid-19

Hiburan maia estianty Artis dan Virus Korona
Elang Riki Yanuar • 17 September 2020 14:34
Jakarta: Maia Estianty mengabarkan berita duka dari mantan rekannya di duo MAIA, Mey Chan. Ayah Mey Chan meninggal dunia.
 
"Telah berpulang ke Rumah Allah, ayahanda dari Meichan @ditaofficial.id Tjipto Yoewono bin Djoko Moestiko. Semoga jiwa almarhum diterima di sisi Allah swt. Perjalanan pulang kembali ke Allah menyenangkan, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa dan dikumpulkan bersama kekasih-kekasih Allah di surganya Allah. Amin. Mohon doa," tulis Maia dalam akun Instagram-nya pada Rabu, 16 September 2020.
 
Maia tidak menyebutkan penyebab meninggalnya ayah Mey Chan. Namun, dalam unggahannya Maia menyertakan tagar covid victim. Begitu juga akun Instagram-nya Mey Chan sempat mengunggah foto sang ayah dengan tagar sama yaitu covid victim atau korban covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Rest in peace My Bapak. #CovidVictim," tulis Mey Chan.
 
Ayah Mey Chan Meninggal, Maia Estianty Tulis Korban Covid-19
 
Sejumlah sahabat dan penggemar pun turut mengucapkan belasungkawa kepada Mey Chan. Mereka turut mendoakan agar ayah Mey Chan diterima di sisi Tuhan.
 
Mey Chan merupakan penyanyi asal Malang yang bergabung dengan duo Maia pada 2008. Setelah tak lagi bergabung dengan duo Maia, Mey Chan bersolo karier menggunakan moniker nama aslinya, Dita Anggraeni.
 

 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif