Singapore Comic Con (SGCC)
Singapore Comic Con (SGCC)

Dua Tahun Terhenti, Singapore Comic Con Kembali Digelar

Elang Riki Yanuar • 25 September 2022 08:00
Jakarta: Singapore Comic Con (SGCC) kembali digelar tahun ini. Acara tahunan ini sempat dua tahun terhenti akibat pandemi covid-19.
 
Acara Singapore Comic Con (SGCC) bakal digelar pada 10 dan 11 Desember 2022 di Sands Expo & Convention Centre. Impact Fantasy, NFT berbasis cosplay resmi mengumumkan kolaborasi mereka dengan SGCC (Singapore Comic Con) sebagai Sponsor Utama dan juga Official Cosplay Partner.
 
Seperti ajang sebelumnya, Singapore Comic Con bakal menghadirkan sejumlah acara meriah seperti dunia komik, film, gim, kontes cosplay, bincang-bincang dan peluncuran produk-produk terbaru.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk kolektor figur, ajang ini akan menampilkan figur edisi terbatas, patung, dan replika properti film dari karakter legendaris, dan ikon dari Marvel, DC Comics, Lord of the Rings dan banyak lagi.
 
Impact Fantasy yang menjadi sponsor memberikan sejumlah keuntungan bagi Fantasian, sebutan untuk penggemar mereka. Impact Fantasy adalah platform cosplay yang terintegrasi dan berbasis komunitas.
 
Mereka akan merilis 10.000 NFT secara terbatas. Sebelumnya terdapat rumor yang mengatakan bahwa Impact Fantasy akan memperluas partnership mereka ke Asia Tenggara. Hal ini sudah diklarifikasi oleh Moses Chen, pendiri Impact Fantasy.
 
"Kami telah mengkonfirmasi sedang dalam pembicaraan dengan pihak CLAS:H di Indonesia," kata Moses Chen.
 
Dua Tahun Terhenti, Singapore Comic Con Kembali Digelar
 
Ada beberapa benefit yang diberikan Impact Fantasy kepada penggemar tahun ini. Sebut saja seperti akses masuk khusus ke SGCC 2022 30 menit sebelum entrance dibuka, diskon 20% untuk masuk ke SGCC berikutnya, memiliki akses ke Photoshoot Exclusive dengan Impact Fantasy Artist.
 
Penggemar juga bisa mendapatkan Whitelist pada launching NFT Impact Fantasy yang akan datang. Hingga berkesempatan untuk menghadiri pesta eksklusif dengan Artis Impact Fantasy.
 
"Impact Fantasy ingin menjadi jembatan yang menghubungkan antara penggemar dan idola mereka, dengan cosplayer resmi mereka seperti Mai Mai, Sayo Momo, Light, Arin Gili, Lia Bear dan Diane," tutupnya.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif