Celine Evangelista (Foto: instagram)
Celine Evangelista (Foto: instagram)

Bukan Muslim, Ini Alasan Celine Evangelista Ajari Anak Salat dan Puasa

Hiburan selebritas Celine Evangelista
Elang Riki Yanuar • 27 April 2022 09:00
Jakarta: Kabar Celine Evangelista menjadi seorang mualaf belakangan ini semakin kencang berhembus. Terlebih lagi ketika Celine membiarkan kedua anaknya belajar salat dan puasa di bulan ramadan.
 
Celine sendiri mengakui dirinya terkadang ikut berpuasa. Kebiasaan itu dia tuluarkan kepada anak-anaknya. Celine menyebut keputusannya itu karena ingin mengajarkan anak-anak toleransi.
 
"Aku mengajarkan mereka toleransi. Dari kecil aku ajarkan begini caranya puasa, ini namanya salat. Kalau mereka melihat (orang salat) terus nanya ini mami lagi ngapain? Ini namanya lagi salat. Aku puasa, kalau lagi bisa pasti puasa," kata Celine Evangelista.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Celine belum lama ini merayakan ulang tahunnya dengan menggelar pengajian di rumah. Menurut Celine, dia terlahir dari keluarga yang punya keyakinan beragam.
 
Sehingga bukan hal baru jika menggelar pengajian di rumah. Termasuk ketika ada salah satu keluarganya melakukan salat di rumahnya. Namun, Celine tak mau banyak bicara mengenai keyakinannya karena hal itu masalah privat.
 
"Toleransi di keluarga aku menjadikan keberagaman sebagai keindahan dalam perbedaan. Toleransi itu bagaimana kita menghargai dari setiap keyakinan itu," jelas Celine.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif