Thalita Latief (Foto: instagram)
Thalita Latief (Foto: instagram)

Geram Dituduh Pelakor, Thalita Latief Serang Balik Irena Fabiola: Shame on You!

Elang Riki Yanuar • 29 Oktober 2021 13:28
Jakarta: Thalita Latief bereaksi keras terhadap tuduhan menjadi orang ketiga dalam pernikahan Irena Fabiola dan Ichsan Reynaldi. Irena sebelumnya menyebut rumah tangganya hancur karena kehadiran wanita lain yaitu, Thalita Latief.
 
Meski awalnya hanya menyebut inisial TL, Irena Fabiola membenarkan jika wanita yang dia sebut  sebagai pelakor (perebut laki orang) itu adalah Thalita Latief. Pernikahan Irena Fabiola dan Ichsan Reynaldi saat ini sedang dalam proses perceraian.
 
Ketika Irena pertama kali melontarkan tuduhannya pekan lalu, Thalita langsung membantahnya. Dia menyebut hubungannya dengan Ichsan hanya sebatas teman.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, Irena berkali-kali muncul di media melontarkan tuduhan serupa. Kesabaran Thalita seolah habis. Dia menuliskan kalimat penuh kemarahan di media sosialnya.
 
"Saya masih diam! Sabar saya juga ada batasnya. Saya tidak akan membiarkan pihak-pihak yang telah menjatuhkan dan mencemarkan nama saya atas tuduhan yang saya tidak lakukan," tulis Thalita Latief.
 
Sebagai orang yang dituduh, Thalita merasa dirugikan. Apalagi, Irena pernah menyebut suaminya mulai berubah sikap setelah dekat dengan Thalita.
 
"Menggiring opini publik, berasumsi sepihak padahal cerita aslinya tidak begitu. Sangat playing victim (jangan sampai pihak yang seharusnya ber-statement buka suara seperti apa aslinya) dan pointing fingers for something that I didn't do!" kata Thalita.
 
Thalita semakin tak terima dengan tuduhan Irena yang mulai mengusik kehidupan pribadinya. Ibu satu anak itu balik menuding Irena memanfaatkan kasusnya untuk tampil di sejumlah acara televisi.
 
"Setelah menghina-hina saya sekarang masuk ke ranah bidang pekerjaan saya, mencari panggung karena nama saya. Pengin masuk TV banget, berkarya! Shame on you!" tutup Thalita.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif