Betrand Antolin (Foto: Widjajadi)
Betrand Antolin (Foto: Widjajadi)

Betrand Antolin Kenang Perjuangan Sang Ibu Berjualan Es Demi Keluarga

Hiburan Betrand Antolin
Dhaifurrakhman Abas • 11 Mei 2020 18:30
Jakarta: Aktor Bertrand Antolin merayakan Hari Ibu Internasional yang jatuh pada Minggu 10 Mei 2020. Hal itu dilakukan dengan mengunggah foto ibunya, Jennonica Vernorita, di Instagram.
 
"Selamat Hari Ibu internasional. Yes this is my mom, ibu yg melahirkan aku," kata Betrand lewat Instagram @betrand1407, dikutip Minggu 11 Mei 2020.
 
Dalam unggahannya itu, Betrand mengenang perjuangan ibunya dalam membesarkannya. Dia menghidupi keluarganya dengan berjualan kue dan es mambo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"(Ibu) membesarkan aku seorang diri berjualan kue dan es mambo (es lilin) buat aku sekolah. Saya bangga jadi anak tukang kue pastel," papar dia.
 
Dia juga berterimakasih karena ibunya telah sabar mendidiknya hingga dewasa. Terlebih Betrand mengakui dirinya merupakan sosok yang bandel dan susah diatur.
 
"Saya bangga punya ibu yang keras dalam mendidik saya, soalnya saya bandel banget. But I love her so much," papar dia seraya tertawa.
 
Lebih lanjut, Betrand mengungkapkan rasa takjubnya terhadap ibu dan perempuan seluruh perempuan di seluruh dunia. Ibu merupakan pahlawan bagi para anaknya.
 
"Untuk semua ibu atau calon ibu, you guys are the best, kalian pahlawan bagi anak-anak kalian, kalian rela melakukan apapun demi kebahagian dan masa depan anak. I respect each and everyone of you. Virtual hugs for every mother and mothers to be," tandas dia.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif