Jerinx (Foto: Antara Foto/Fikri Yusuf)
Jerinx (Foto: Antara Foto/Fikri Yusuf)

Jerinx Ajak Warga Bali Boikot Seleb 'Centang Biru', Ini Penyebabnya

Hiburan bali bunga citra lestari Jerinx SID covid-19
Adri Prima • 18 Juni 2021 13:04
Jakarta: Unggahan Bunga Citra Lestari (BCL) yang mengumumkan dirinya positif covid-19 ternyata benar-benar membuat Jerinx kembali bersuara lantang. 
 
Ia geram karena menurut personel Superman is Dead tersebut para selebritas Ibu Kota kerap pamer momen bersenang-senang di Bali. Lalu, saat pulang ke Jakarta mengumumkan positif covid-19. 
 
Jerinx menilai Bali seakan-akan selalu menjadi kambing hitam bagi tokoh-tokoh yang 'dicovidkan'. Hal ini merugikan pariwisata Bali yang seharusnya sudah dibuka Juli 2021. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak2an liburan kemari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan," komentar Jerinx di instagram.
 
Jerinx pun mengajak masyarakat Bali untuk memboikot para artis Ibu Kota serta selebritas papan atas untuk masuk ke Bali. 
 
"Emang seleb-seleb ibu kota ini. Dikit-dikit ngaku kena kopid. Wartawan sudah siap di lokasi. Besoknya party-party. Gak ada yg mati! Dan Bali yang jadi kambing hitamnya. Jika Juli ini Pariwisata Bali BATAL dibuka (lagi) gara2 ini, gimana kalau kita boikot seleb-seleb masuk Bali?" tulis Jerinx di akun Instagramnya. 
 
Lebih lanjut, Jerinx menegaskan bahwa jika Juli nanti Bandara Bali batal dibuka, maka dirinya akan membuat gerakan boikot artis ini seserius mungkin dan lebih masif.
 
"Saya nggak main-main, jika Juli ini Bandara International Bali batal dibuka saya akan jadikan gerakan ini (boikot) seserius mungkin. Kawan-kawan yang sefrekwuensi ayo rapatkan barisan. Jangan biarkan para snowflakes centang biru ibu kota menentukan nasib tanah leluhur kita," terang Jerinx.
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif