Desiree Tarigan (Instagram)
Desiree Tarigan (Instagram)

Bikin Menohok, Cerita Malam Pertama Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul

Hiburan selebritas perselingkuhan Hotman Paris Bams
Rendy Renuki H • 10 April 2021 14:39
Jakarta: Hotman Paris Hutapea mengungkap cerita malam pertama kliennya, Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul. Bukan kenangan indah, diakuinya Desiree menceritkan pengalaman yang bikin menohok.
 
Hotman Paris memang ditunjuk Desiree menjadi pengacaranya dalam kasus ini. Melansir kanal Youtube KH Infotainment, Hotman Paris mengatakan Desiree hampir menangis menceritakan malam pertamanya.
 
Pasalnya, istri Hotma Sitompul itu tidur terpisah di malam pertamanya. Bahkan Desiree mengakui harus tidur dengan kasur lipat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sudah tujuh bulan terakhir tidak tidur satu kamar, dari awal Agustus 2020," kata Hotman Paris di Youtube KH Infotainment.
 
"Saya hampir menangis ketika dia bercerita malam pertama mereka pisah kamar. Dia tidak ada tempat tidur, dia tidur pakai kasur lipat," lanjut pengacara nyentrik itu.
 
Prahara rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul memang belum menemui titik terang. Desiree dituduh melakukan perselingkuhan sampai tudingan penganiayaan ART.
 
Ibu dari penyanyi Bams eks Samsons itu pun berusaha mencari keadilan. Dia sempat mendatangi Komnas Perempuan, Kamis 8 April 2021.
 
Pasalnya, Desiree saat ini diusir dari rumah oleh suaminya tersebut. Dia pun mengakui jika barang miliknya, seperti mobil dijual oleh sang suami.
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif