Konser Dewa 19 bersama empat vokalis (Foto: instagram)
Konser Dewa 19 bersama empat vokalis (Foto: instagram)

Usai 'Roman Picisan', Dewa 19 Kenalkan Liquid 'Separuh Nafas'

Elang Riki Yanuar • 28 September 2022 20:00
Jakarta: Dewa 19 tak mau main-main menggeluti bisnis rokok elektrik. Setelah merilis varian 'Roman Picisan', band asal Surabaya itu bakal meluncurkan varian 'Separuh Nafas'.
 
Sama seperti sebelumnya, varian ini memang diambil dari lagu Dewa 19. Band yang beranggotakan Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Yuke, dan Agung itu kembali berkolaborasi dengan Asia Vaporido Berjaya melalui brand Juicenation.
 
"Dari kolaborasi tersebut, maka setiap varian liquid yang kami produksi menggunakan nama dari lagu lagu Dewa 19 yang hits. Pasti penggemar lagu pop di tanah air akrab dengan lagu-lagu Dewa 19," jelas Dandy Erkana, Komisaris Utama PT Asia Vaporido Berjaya dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai band papan atas Indonesia, Dandy merasa bangga sekaligus terhormat bisa berkerjasama dengan Dewa 19. Lewat kerja sama ini, dia berharap bisa memperkuatnya industri vape di indonesia.
 
"Berbeda dengan liquid pertama mereka 'Roman Picisan' yang mengusung sensasi manis dan creamy strawberry milkshake, 'Separuh Nafas' hadir lebih segar dan dingin, dengan sensasi sparkling wine dibalut rasa anggur yang khas," jelasnya.
 
Usai Roman Picisan, Dewa 19 Kenalkan Liquid Separuh Nafas
 
Bagi Dewa 19 sendiri, kehadiran bisnis vape ini tak hanya bisa dinikmati para penyuka roko elektik. Namun, juga bisa dijadikan salah satu suvenir khusus Dewa 19.
 
"Lewat 'Separuh Nafas, para vapers juga bisa merasakan sensasi nostalgia bersama Dewa 19," tutupnya.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif