Istri Indro
Nita Octobijanthy bersama sang putri Hada Kusumonegoro (Foto: Instagram @hada9)
Jakarta: Istri Indrodjojo Kusumonegoro alias Indro Warkop, Nita Octobijanthy dikabarkan meninggal dunia pada Selasa malam, 9 Oktober 2018. Sebelumnya, Nita diketahui sedang berjuang menghadapi kanker paru-paru dan baru saja merayakan ulang tahun ke-59 pada Senin kemarin.

Kabar ini dibenarkan oleh salah satu rekan Indro dari Falcon Pictures, rumah produksi yang belakangan mengerjakan film-film bersama Indro. 

Ucapan belasungkawa juga datang dari pelawak sekaligus pemandu acara Soimah. Soimah turut mendoakan almarhumah melalui media sosial Instagram.




Nita meninggal di RS MMC Kuningan Jakarta selepas petang. Rencananya, jenazah akan dibawa ke kediaman Indro di kawasan Jalan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur malam ini.

Nita diketahui berjuang melawan kanker sejak Agustus 2017. Anaknya, Hada Kusumonegoro, kerap berbagi cerita di media sosial mengenai perjuangan sang ibu melawan penyakit ganas ini. Nita bolak-balik RS untuk rawat inap dan kemoterapi. 

Dalam banyak postingan Hada (@hada9), tampak sejumlah kerabat dan rekan yang menjenguk Nita untuk memberikan dukungan. Foto terakhir yang dibagikan Hada adalah momen ketika mereka merayakan ulang tahun Nita di RS. Tampak Nita ditemani Indro serta ketiga anaknya, Harleyano, Hada, dan Handika Putri.

Nama Nita dan Ale (Harleyano) sempat diabadikan dalam film terakhir Indro, Gila Lu Ndro! garapan sutradara Herwin Novianto. Nita, yang diperankan Mieke Amalia, berperan sebagai istri dari tokoh bernama Indro, yang diperankan oleh Tora Sudiro. Anak mereka bernama Ale. Menurut Indro Warkop, "kebetulan" ini sekadar iseng-iseng saja.

View this post on Instagram

8 Oktober 2018, Mami 59 Tahun ? . Boleh minta kado untuk Mami? Kalau boleh selain DOA, Bunbun sekeluarga minta dibukakan pintu maaf yg sebesar2nya atas khilaf Mami baik perkataan ataupun perbuatan. Siapa tauu dg kelapangan hati kita semua di sekitarnya bisa meringankan perjuangan Mami dalam menjalani berkah sakit ini ???? . Buat teman2 yg menjalani tugas pendampingan seperti aku, rawat & sayangilah orangtua kalian. Banyak orang bilang aku & kakak adikku itu beruntung sekali krn masih punya kesempatan ada di peran ini.. Jadi yuk kita bantu orang tua kita #kalahkankanker ???? . 1 hal lagi, weekend kemarin dimampirin #cancersurvivor idola Bunbun @kamilmoon_ sekeluarga ???? Kita ngobrol banyak dari mulai sharing soal perjuangan masing2 sampai ke hal2 seru yg pengen kita kerjain bareng dalam rangka #kalahkankanker ???? Ada 1 yg berkesan, Mas Kamil blg yuk kita bikin "KANKER TIDAK GELAP" lagi.. Oh LUV lesgooo! ? . . #mamianthy #kalahkankanker #WEARENOTAFRAID

A post shared by Hada Kusumonegoro (@hada9) on


 



(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id