Punya Tanggal Lahir Sama, Herjunot Ali akan Rindukan Sosok Istri Indro Warkop

Cecylia Rura 10 Oktober 2018 17:29 WIB
indro warkop
Punya Tanggal Lahir Sama, Herjunot Ali akan Rindukan Sosok Istri Indro Warkop
Herjunot Ali. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jakarta: Aktor Herjunot Ali memiliki hubungan baik dengan Hada, salah satu putri pasangan Indro "Warkop" dan Nita Octobijanthy. Momen yang tidak bisa dilupakan dengan Nita ketika mereka saling bertukar ucapan ulang tahun.

"Tadi baru ngobrol sama suaminya Hada, biasanya kalau ulang tahun sama-sama saling ngucapin. Cuma sekarang enggak bisa lagi. Bakal merindukan sosok Mami (Nita). Semoga keluarga Om Indro, Harley, Hada, Mbak Putri bisa tabah dan segala amal ibadah Mami diterima di sisi Allah," kata Junot di TPU Tanah Kusir, Rabu, 10 Oktober 2018.

Nita dan Herjunot sama-sama berulang tahun pada tanggal 8 Oktober. Sosok Nita yang humoris pun dikenang oleh Junot. Saat SMA dulu, Nita sering berkunjung ke sekolah.


"Di mata anak-anak se-angkatan (Junot satu SMA dengan Hada,) dia orang yang care. Terus bisa dibilang orangtua murid paling asyik. Om Indro inspirasi aku. Kalau Mami dulu sering main ke sekolah karena dekat sama anak-anak jadi sosoknya paling dekat sama kita. Kalau Om Indro dekatnya pas film," kata aktor berusia 33 tahun itu.

Nita Octobijanthy meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru. Nita Octobijanthy menghembuskan napas terakhir pada Selasa, 9 Oktober 2018 sekitar pukul 20.15 WIB. Nita Octobijanthy meninggal dunia pada usia 59 tahun.


 



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id