Indra Bekti (Foto: instagram)
Indra Bekti (Foto: instagram)

Keluarga Tanggapi Kabar Biaya Rumah Sakit Indra Bekti Ditanggung Kaesang

Medcom • 06 Januari 2023 11:00
Jakarta: Indra Bekti sedang terbaring di rumah sakit karena mengalami pendarahan pada otak. Sang istri, Aldila Jelita membuka penggalangan dana untuk biaya rumah sakit suaminya.
 
Adlila mengatakan biaya rumah sakit yang ditanggung sangat besar. Ia menyebut sang suami akan mendapatkan perawatan di rumah sakit hingga 20 hari kedepan.
 
"Biayanya udah sangat besar di hari keempat ini. Aku mau membuka penggalangan dana untuk Mas Bekti, tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini," kata Aldila Jelita pada Minggu, 1 Januari 2023 pada tayangan di YouTube.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melalui penggalangan dana tersebut banyak rekan-rekan artis yang datang memberikan bantuan. Namun, beredar isu Kaesang Pangarep mau menanggung biaya pengobatan rumah sakit Indra Bekti.
 
Kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak keluarga. Adik Indra Bekti, Cipta menegaskan bahwa kabar tersebut adalah hoaks.
 
"Itu hoaks sih, hoaks banget," kata Cipta dalam jumpa pers di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 5 Januari 2023.
 
Bukan hanya itu, beredar kabar bahwa Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjenguk Indra Bekti di rumah sakit. Kabar tersebut juga ditepis oleh Cipta.
 
"Nggak benar banget itu (Kaesang semalam datang), So far sih belum ada (komunikasi dengan Kaesang)," tegas Cipta.
 
Cipta juga mengaku tidak mengetahui soal rincian biaya rumah sakit Indra Bekti. Ia menyebut biaya tersebut lebih diketahui oleh Aldila Jelita.
 
"Saya nggak tahu soal biaya itu, nanti tanya saja ke mbak Dila ya," pungkas Cipta.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif