Tri Suaka (Foto: instagram)
Tri Suaka (Foto: instagram)

Tri Suaka Merasa Wajar Minta Pijat Setiap Manggung

Hiburan selebritas Tri Suaka
Elang Riki Yanuar • 28 April 2022 21:26
Jakarta: Tri Suaka menanggapi riders atau permintaan setiap kali manggung. Daftar itu bocor di internet tak lama setelah Tri Suaka dan Zinidin Zidan dihujat akibat memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen band.
 
Tri Suaka mengaku kaget riders-nya bocor di dunia maya. Dia tidak tahu siapa orang yang pertama kali mengunggah daftar permintaannya itu ke internet hingga viral.
 
"Kalau riders bocor kaget ya," kata Tri Suaka, Kamis (28/4/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejumlah riders Tri seperti pijat refleksi hingga rokok satu selop dianggap berlebihan. Namun, penyanyi cover ini menganggap semua riders-nya wajar dan dimiliki banyak musisi lain. Termasuk honor manggungnya yang mencapai Rp50 juta.
 
"Tapi maksudnya kalau orang-orang yang paham ya emang kaya gitu (permintaan musisi), menurut Tri ridersnya sederhana itu, standar banget," katanya.
 
Belakangan ini nama Tri Suaka dan Zinidin Zidan memang menjadi sorotan setelah video mereka memparodikan Andika Kangen band viral. Belum reda masalah itu, video mereka yang dianggap menghina anak berkebutuhan khusus muncul. Namun, Tri Suaka dan Zidan tidak berniat menghina penyandang disabilitas.
 
"Demi Allah, saya dan Zidan tidak ada niat sama sekali untuk melecehkan atau menghina Anak Berkebutuhan Khusus. Apa yang kami peragakan dalam video yang viral belakangan, adalah gerakan dalam trend KULBET (kul banget) yang populer di Tiktok/IG. Dan lokasinya itu pun bukan di rumah sakit. Itu di lokasi tempat kmi event di tempat rehabilitasu Jakarta," jelasnya.
 
Sementara masalahnya dengan Andika juga sudah selesai. Tri Suaka sudah meminta maaf langsung dengan Andika.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif