Tom Parker (Foto: gettyimages)
Tom Parker (Foto: gettyimages)

Tom Parker Vokalis The Wanted Meninggal Dunia

Medcom • 31 Maret 2022 17:03
Jakarta: Vokalis band pop The Wanted, Tom Parker dikabarkan telah meninggal dunia. Hal ini diketahui melalui unggahan sang istri, Kelsey Parker di media sosial Instagram.
 
Dalam unggahan tersebut, terlihat foto hitam putih Parker dan foto vokalis tersebut bersama dengan keluarganya.
 
"Dengan berat hati, kami mengonfirmasi Tom telah meninggal dunia dengan tenang hari ini dengan keluarga di sisinya. Kami patah hati, Tom adalah pusat dunia kami dan kami tidak bisa membayangkan hidup dengan senyuman yang menular dan sosok yang energetik." tulis Kelsey.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan juga ucapa yang telah diberikan oleh para penggemar dan juga rekan-rekan Tom Parker.
 
"Kami benar-benar berterima kasih atas cinta dan dukungan dan meminta agar kami bersatu untuk memastikan cahaya Tom terus menyinari anak-anaknya. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung pengobatannya, dia melawan samapai akhir. Aku selamanya bangga padamu." tutup pernyataan itu.
 
Sebelumnya, pada Oktober 2020, Tom Parker mengumumkan bahwa dirinya didiagnosa terkena kanker otak, diagnosa diketahui setelah dirinya mengalami dua kali kejang-kejang. Pada Januari 2021, Tom Parker mengabarkan bahwa proses pemulihan berjalan dengan baik. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif