Rayhan dan Isyana Sarasvati (Foto: Medcom/Abas)
Rayhan dan Isyana Sarasvati (Foto: Medcom/Abas)

Rayhan Kenang Momen saat Melamar Isyana

Hiburan isyana sarasvati
Dhaifurrakhman Abas • 02 Februari 2020 22:10
Jakarta: Rayhan Maditra menceritakan momen ketika dirinya melamar musisi yang kini resmi menjadi istrinya, Isyana Sarasvati. Dia melamar Isyana saat menggelar konser di Singapura dua tahun lalu.
 
"Waktu itu Isyana konser klasik di Singapura (2018). Malam sebelum konser saya ajak Isyana jalan-jalan," kenang Rayhan saat berbincang setelah selesai menggelar pernikahannya di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Minggu 2 Februari 2020.
 
Rayhan kemudian mengajak Isyana pergi ke suatu tempat di Singapura. Mereka berbincang-bincang sejenak, lalu sesaat terdiam di keheningan malam. Saat momen itu datang, Rayhan langsung melamar pelantun Tetap Dalam Jiwa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Di situ saya lamar (Isyana) di sana," ujarnya.
 
Isyana yang berada di samping Rayhan mengamini apa yang diucapkan suaminya itu. Sambil mengangguk-angguk, dirinya mengaku langsung menerima lamaran yang diucapkan Rayhan malam itu tanpa pikir panjang.
 
"Langsung saya terima tanpa keraguan di situ," jawab Isyana mantap diikuti tawa.
 
Keduanya kemudian melangsungkan lamarannya secara resmi pada Minggu 29 Desember 2020. Saat itu Isyana mengunggah fotonya bersama kekasihnya, Rayhan, di laman Instagram-nya.
 
"29 12 2019 (emoji bunga mawar merah)," tulis Isyana.
 
Proses lamaran digelar secara tertutup di kediaman Isyana, Bandung, dan dihadiri keluarga serta teman terdekat Isyana dan Rayhan. Kisah asmara Isyana dan Rayhan memang jauh dari sorotan. Hubungan mereka disebut telah berjalan selama 12 tahun.
 
Keduanya lantas resmi melangsungkan pernikahannya di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Minggu pagi, 2 Februari 2020. Prosesi pernikahan Isyana dan Rayhan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dengan adat Jawa.
 
Acara tersebut dihadiri keluarga besar serta beberapa rekan sesama musisi seperti Vidi Aldiano, Rossa, Raisa Andriana, Hamish Daud dan beberapa publik figur lainnya. Acara turut dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang bertugas sebagai saksi pernikahan.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif